Dobby the free elf

445 63 0
                                    

"such as beautifull place ...
to be with friend"

🌹🌹🌹

hampir 3 bulan Theresia mendekam dalam dinginnya penjara bawah tanah milik keluarga Malfoy bersama Luna, mr. Ollivander, dan juga seorang goblin.

selama itu pula, setiap malam Draco selalu mengendap-endap dan memberikan makanan hangat kepada mereka. awalnya lelaki itu hanya memberikan selimut dan makanan layak untuk Theresia, namun gadis itu tak mau menyentuh pemberiannya jika Luna dan yang lain tidak mendapatkan hal yang sama.

"Hey Luna, ini perasaanku atau memang suasananya lebih mencekam malam ini ?"
ucap Theresia saat merasakan hawa dingin  yang tak biasa.

"aku pikir memang begitu" jawabnya.

ruangan itu gelap dan lembab. tak ada benda dan cahaya selain dari ventilasi kecil diatas. ruangan itu hanya terisi sebuah tiang di tengah ruangan. tak heran jika tahanan yang berada di dalam sana cukup lama bisa berubah menjadi gila.

mr. Ollivander meringkuk di pojok ruangan dengan Goblin yang duduk sambil meluruskan kedua kakinya.

suara gaduh terdengar dari atas membuat kedua gadis itu berjalan mendekat ke arah pintu.

"sepertinya ada yang tertangkap" bisik Luna dan dibalas anggukan oleh Theresia.

Theresia's POV

aku mendekat ke arah pintu jeruji yang telah dimantrai. menengok ke arah tangga dan berusaha mencari tau kegaduhan apa yang terjadi di atas sana.
tiba-tiba Pettigrew menyeret dua orang menuruni tangga. aku segera memundurkan diri karena tau jika ia akan mendobrak pintu dengan kasar.

BRAK!!

Pria tua menyedihkan itu mendorong dua orang yang tadi ia seret.
"menikmati waktumu, huh ?" katanya sombong lalu mengunci pintu besi itu lagi.

"Harry ? Ron ?" panggil Luna dan menampakkan diri ke temoat yang lebih terang.

"astaga ! itu benar kalian ?"
aku benar-benar tak bisa melihat wajah mereka berdua dengan jelas terutama wajah Harry. entah apa yang terjadi pada wajahnya sehingga sedikit membengkak.

Ron menyalakan lampu dengan alat anehnya yang aku tau itu adalah warisan dari Dumbledore.

"Theresia ? astaga.. kami hampir gila karena berfikir kau telah diculik"

"t-tapi Ron, aku memang diculik" jawabku sedikit bingung.

"bagaimana bisa kau berada disini ?" tanya Harry padaku. "-dan Luna ?"

"saat aku melepas kalian dan berduel denhan Yaxley, aku kalah dan dibawa kemari olehnya" jawabku berusaha membuat cerita sesingkat mungkin.

"Theresia diperlakukan dengan baik oleh Malfoy. bahkan ia membawakan kami makan enak setiap malam"  kata Luna dan tentu saja aku melotot karenanya.

"Malfoy ? Bloody hell ! kau menjalin hubungan dengannya lagi ?"

"no !"

"AAAAAAAAAAAAA..........!!!"
suara teriakan perempuan dari lantai atas dan membuat kami semua panik.

"itu pasti Hermione !" ucap Ron yang terlihat sangat panik.

"bantu kami" kulihat Harry berbicara pada potongan kaca yang ia ambil dari kaos kakinya.

"what's that ?"  tanyaku.

pop!
tiba-tiba Dobby muncul di hadapan kami semua.

"Dobby..." panggil Harry.

Found You [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang