⚠️ ada adegan 15+ 🤚😭
"kau lihat ? keadaan akan jauh lebih baik jika kita saling meminta maaf dan menurunkan ego"
🌹🌹🌹
Harry mencoba mengimbangi langkah gadis di depannya. well, nampaknya gadis itu berjalan dengan lumayan cepat.
"hey Thesa""oh, Hai Harry"
"apa kau baik-baik saja ? maksudku, aku meninggalkanmu dengan Malfoy kemarin"
"tentu saja aku baik. Draco tak seburuk yang kau kira"
"Draco ?"
"ada yang salah dengan itu Harry ?"
"Tidak. ah maksudku, kau menyebut nama depannya"
"aku hanya... aku rasa tak masalah. selama tak ada orangnya"
Harry terkekeh mendengar jawabannya begitupula Theresia.
"Maaf mengusirmu kemarin Harry""Tidak apa, tapi jika aku boleh bertanya, apa yang terjadi antara kau dan dia ?"
"bukan masalah besar Harry"
"apa kau... menjalin hubungan dengan Dra-"
"Tidak" bahkan belum sempat Harry menyelesaikan kalimatnya, Theresia sudah memotongnya terlebih dulu. tentu saja Harry terkejut mendengarnya. "Maaf Harry"
"Ya. tidak apa. kau tau ? yahh.. Draco bilang kekasih orang lain. apa kau mengencani seseorang dari Slytherin ?"
"Berhentilah mengintrogasi Harry, kau akan menemukan jawabannya" Putus Theresia dan seketika Harry langsung terdiam.
sebuah pintu besar muncul di hadapan mereka. gadis Gryffindor itu melangkah masuk mendahului Harry. di dalam sana sudah terdapat anggota Dumbledore Army yang lainnya.
"maaf aku terlambat" ucap Harry.
"santai saja Harry" jawab Fred yang diiringi senyum jailnya dan juga George.
"kami tau kau lelah dan ingin sedikit berkencan" sambung kembarannya.Theresia mendelik ke arah mereka berdua sementara Harry hanya menunduk dan membenarkan posisi kacamatanya yang dari tadi sudah benar (?)
beberapa anggota DA mulai tersenyum jail dan menggoda mereka berdua. kecuali Ginny dan Cho yang terlihat hanya tersenyum canggung saat kembar Weasley kembali melempar godaan ke arah couple Gryffindor itu.
setelah suasana kembali normal, Harry maju ke depan. "kali ini aku akan mengajari kalian sebuah mantra. mantra yang cukup mudah namun sedikit rumit. kalian harus memiliki kenangan indah. kenangan yang sangat indah yang cukup untuk menguasi mantra ini"
Ia mengacungkan tongkatnya dan kembali berkata, "ini adalah mantra pelindung dari dementor"
"Expecto Patronum"
dan munculah kelibat cahaya biru berbentuk rusa yang sangat indah. semuanya terkagum-kagum dan bertepuk tangan. "ayo ciptakan patronus kalian""Expecto Patronum!" Neville mencoba mengeluarkan patronusnya namun tubuhnya malah terpental kebelakang.
"Expecto Patronum" kini Parvati mencobanya, namun hanya sebuah cahaya kecil berwarna biru muncul lalu hilang. "Kerja bagus" kata Padma menyemangati.
semuanya mencoba dengan keras namun tak satupun yang berhasil. bahkan Hermione nampak sangat kesusahan dalam mengeluarkan patronusnya.
"pikirkan kenangan yang sangat indah dan gunakan itu sebagai kekuatan kalian" ucap Harry yang berkeliling melihat teman-temannya yang berusaha keras. "Dementor menyerap jiwa kalian sehingga tak sedikitpun kebahagiaan yang tersisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You [Draco Malfoy]
Novela Juvenilmemasuki tahun keempat, Draco mulai ogah-ogahan untuk kembali ke Hogwarts. setelah insiden wajah tampannya itu dipukul oleh seorang mudblood dan itu melukai harga dirinya. beruntungnya ia ketika Mr. Malfoy tidak mengetahui hal tersebut. namun siapa...