CAST

13.7K 469 5
                                    

📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -

____________________________________________

Kim Jisoo

Cantik memang dari lahir terlihat sempurna dari luar. Tapi seperti anak kecil didalam Jisoo anak dengan kelainan fisik dan mental sangat sulit dijauhkan dari chikin terlebih lagi dari susu. Tak ada susu bagai hidup tanpa ibu katanya. Dia juga penyuka chikin baginya chikin for life. Hidup dengan keterbatasan tentunya menyusahkan tapi tidak dengan keluarga Jisoo yang senantiasa menjaga dan merawat Jisoo berharap jika suatu hari nanti bisa sembuh. Beruntung Jisoo mempunyai kakak dan orang tua yang amat sangat menyayanginya.

Kim Joohyun

Joohyun atau biasa disebut Irene anak pertama dari Siwon dan Yoona. Wanita berparas cantik dan menawan. dingin dan datar jika berada diluar tetapi akan berubah jika sedang bersama keluarga atau teman temannya. Sangat menyayangi adiknya baginya Jisoo adalah bayi yang harus dijaga dan disayangi.

Jennie Kim

Cantik seksi dan memikat kaum Adam dan dijadikan panutan oleh kaum hawa siapa lagi kalo bukan Jennie Kim. Wanita bermata tajam seperti kucing berganti ganti pasangan seperti nya adalah hobinya. Playgirl itulah Jennie suka memainkan hati kaum Adam. Menurut Jennie pacaran hanya sekedar main main saja karna sampai saat ini belum ada yang bisa menggetarkan hatinya.

Kim Seulgi

Seulgi anak pertama pasangan GD dan CL memiliki mata sipit dan tajam jika tadi Jennie adiknya memiliki mata seperti kucing maka Seulgi memiliki mata Monoloid seperti beruang. Kakak yang tegas dan diam diam menyukai Irene sahabat adiknya sekaligus kakak dari sahabatnya. Seulgi dan Jisoo sudah berteman sejak lama bahkan orang tuanya saling mengenal jadi tak heran jika mereka berteman.

Park Chaeyoung

Chaeyoung atau biasa dikenal dengan nama rose anak dari Seunghyun dan dara. Memiliki tubuh langsing dan tinggi. Padahal rose anaknya suka sekali makan dengan porsi yang tak manusiawi tapi badannya tetap segitu aja. Mungkin rose habis makan terus berak makanya langsing pikir teman temannya.

Park Sooyoung

Sooyoung atau dikenal sebagai Joy kakak dari rose anak pertama dari pasangan Seunghyun dan dara. Jika Joy anak pertama maka rose anak kedua begitulah. Sama seperti adiknya Joy memiliki tubuh tinggi dan poin pentingnya dia body goals sering dilirik oleh kaum Adam. Dan Joy memiliki pemikiran buat apa punya body bagus kalo gak dimanfaatin pikirnya.

Son lalisa

Gadis kelahiran Thailand ini memiliki kakak sekaligus adik. Sifat jahil dan sangat suka membuat adiknya menangis dan juga sering mengganggu kakaknya saat sedang serius belajar. Tomboy dan dan swag itu lah Lisa. Tinggal bersama kakek neneknya di Thailand. Jika biasanya seorang anak tak bisa jauh dari orang tuanya beda dengan Lisa malah memilih tinggal di Thailand bersama kakek neneknya. Biar bebas begitu katanya.

Son Yerim

Adik Lisa yang tinggal di Kanada bersama dengan kakaknya karna Yerim tak bisa berjauhan dengan orang tuanya. Yeri sama seperti sang kakak jail dan suka sekali menggoda kakak pertamanya. Beruntung kakaknya sabar jika tidak sudah dipastikan dua anak setan itu sudah dicoret dari kartu keluarga.

Son Seungwan

Biasa dipanggil Wendy kelahiran Kanada cantik hidung mancung seperti bule. Pendek sama seperti Yeri berbeda dengan Lisa yang tinggi. Entah apalah yang dimakan kakak dan adiknya itu hingga bantet begitu pikir Lisa. Wendy sabar penyayang dan pintar. Harus ekstra sabar menghadapi Adik adiknya itu ya karna menghadapi dua setan itu berat ya gak we.

........................................................................

Hallo woi hehehe Maaf harus relate ulang karna kehapus. Stay tune ya sampai tamat. Maaf juga kalo ada yang beda karna aku juga gak inget nulis apa waktu itu semua cerita yang aku tulis itu spontan ada ide lewat langsung ketik gak ada ya gak ngetik hehehehe.

Vote juga we jangan lupa=_=

༎ຶNYONGAN༎ຶ

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang