📢 ANNYEONG📢
.
..
- Jangan lupa vote -———————————————————
Seperti janjinya dengan kai sekarang tepat jam 2 siang Jennie mulai mempersiapkan diri untuk menemui kai di bar. Jujur perasaannya dari tadi sedikit was was. Karena tak biasanya dia bertemu dengan seorang pria disebuah bar. Jennie pun akhirnya selesai bersiap siap dan tak lama melangkah keluar dari rumahnya sambil menggenggam kunci sebuah mobil.
Sesampainya disana Jennie mengedarkan pandangan kesegala penjuru mencari keberadaan kai.
†††
Dijam yang sama ditempat yang berbeda seorang yeoja baru saja terbangun dari tidurnya. Sambil mengucek matanya Jisoo pun mulai turun kebawah dan menemui kakak serta sahabat sahabatnya.
" Kak Rene." Panggil Jisoo
" Iya Chu ada apa" tanya Irene
" Jichu ingin susu" kata Jisoo ke Irene
" Baiklah tunggu lah bersama yang lain. Kakak akan siapkan dulu susunya." Ucap Irene
Setelah itu Jisoo pun akhirnya ikut menimbrung bersama sahabat sahabatnya itu. Yang jelas dipandangan Jisoo adalah pemandangan yang tak mengenakkan. Pasalnya yang membuat tak enak dilihat adalah sampah pringles seulgi yang bertebaran kemana mana. Lisa yang mengemut jempol kaki rose dan rose yang sedang guling guling karena merasakan geli pada ujung jempolnya. Wendy yang sedang duduk manis sambil membaca majalah dewasa. Joy yang sedang mencukur bulu ketiaknya dan Yeri yang sedang menghitung berapa banyak bulu ketek Joy yang tercukur.
Tak lama Irene datang sambil membawa segelas susu ditangannya dan menyerahkannya kepada Jisoo. Lalu memilih duduk dan mengelus rambut adik satu-satunya itu.
" Kak Rene Jisoo boleh tanya." Kata Jisoo sambil menyesap susu itu pelan pelan.
" Boleh nanya apa Chu." Ucap Irene yang masih mengusap rambut adiknya itu.
" Bar itu apa kak." Tanya Jisoo
Sontak pertanyaan Jisoo memberhentikan kegiatan mereka semua. Dan kini mereka sedang menatap Jisoo dengan penuh tanda tanya.
" Jisoo tau dari mana kata kata itu." Tanya Irene
" Oh tadi Jisoo waktu tidur gak sengaja dengar Jennie telponan sama seseorang. Katanya mau ketemuan di bar gitu katanya." Jelas Jisoo
" WHATT!!" Pekik mereka semua
Jisoo yang sedang minum susu pun tersedak gara gara pekikan mereka yang mengalahkan bom atom India itu.
" Kamjagiya uhuk uhuk." Kaget Jisoo
" Terus Jisoo dengar gak Jennie ketemuan dibar mana." Tanya seulgi yang mulai khawatir dengan Jennie.
" Enggak Jisoo gak denger." Kata Jisoo
" Guys perasaan gw gak enak nih." Kata seulgi.
" Yaudah kalo gitu kita cari aja." Kata Lisa
" Lah lu pikir disini bar cuma satu apa banyak woi mikir dong pake otak." Kata Joy sambil menoyor Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasyWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...