📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -____________________________________________
Setelah kejadian yang memalukan tadi akhirnya Jennie pun kembali ke kamarnya dia merasa malu terhadap keluarga dan sahabatnya. Disinilah dia sekarang menangis seorang diri dia tak habis fikir dengan pacarnya yang dia anggap baik ternyata brengsek dibelakangnya. Apalagi setelah mendengar bahwa pacarnya itu hanya ingin tubuhnya saja.
'ceklek'
Terdengar suara pintu terbuka ternyata pelakunya adalah jisoo. Dia menatap Jennie dengan pandangan sendu entah mengapa Jisoo jadi teringat tentang kejadian beberapa jam yang lalu membuat hatinya sakit entah apa sebabnya dia pun tak tau.
Niat Jisoo kembali kekamar hanya untuk mengambil piyama tidur entah mengapa saat ini dia tidak mau bersama Jennie niatnya setelah mengambil piyama dia akan kembali kekamar kakaknya. Tapi ada suara yang menghentikan langkahnya.J-j-ji-so mau ke-ma-na~ tanya Jennie dengan sesegukan
Jisoo mau tidur sama kak rene~ ungkap Jisoo
Tidur disini aja Jisoo aku membutuhkanmu. Apa kamu merasa jijik denganku~ tanya Jennie
Enggak Jisoo hanya membiarkan Jennie sendiri Jisoo pikir Jennie sedang tidak mau diganggu saat ini makanya Jisoo tidur sama kak Rene aja~ kata Jisoo
Enggak kamu tetep tidur disini sama aku. Aku gak mau ditinggal sendiri Jisoo ~ kata Jennie
Huftt baiklah, kalau gitu mandiin Jisoo karna mau mandi minum susu terus tidur~ kata Jisoo pasrah
Ayo aku juga mau mandi sekalian~ kata JennieAkhirnya mereka berdua pun melangkah menuju kamar mandi sama sama membuka baju satu persatu. Setelah membuka baju tiba tiba mereka saling tatap dan entah mengapa hawa diruangan itu menjadi panas.
Huft jennie kok panas ya~ ucap Jisoo sambil mengipasi wajahnya
Jennie yang mendengar itu pun membuang muka karna dia tau sebab ruangan itu menjadi panas. Tak sampai disitu saja Jennie tiba tiba melihat kearah Jisoo lebih tepatnya junior Jisoo yang entah sejak kapan sudah berdiri tegak.
Em Jen apa Jisoo boleh tanya~ kata Jisoo
Silahkan~ kata Jennie
Itu yang dileher Jennie kenapa kok ada merah merahnya~ kata Jisoo
Ah ini. Ini tanda kepemilikan seseorang emang kenapa apa Jisoo mau mempunyai nya~ kata Jennie entah kenapa Kalimat itu muncul tiba-tiba dari mulut Jennie
Apa bisa kalo gitu Jisoo mau~ kata Jennie
Kalo jisoo mau Jisoo harus janji dulu gak akan bilang ke siapa siapa~ kata Jennie
Oke Jisoo gak akan bilang kesiapa siapa~ kata Jisoo semangatDan dengan perlahan Jennie mendekat kearah Jisoo dan dengan sangat lembut pula Jennie mulai menghisap leher Jisoo. Jisoo pun hanya diam saja menikmati apa yang dilakukan Jisoo entahlah rasanya Jisoo seperti melayang.
Ahh jen~ desah jisoo
Tenaglah Jisoo nikmati saja~ kata JennieDan beberapa menit kemudian Jennie melepaskan hisapannya dari leher Jisoo. Dan membalikan tubuh Jisoo ke arah kaca.
Ji coba lihat kekaca udah jadi kan~ kata Jennie
Iya Jisoo suka~ kata Jisoo senang
Yasudah kalo gitu kita mandi ya setelah itu tidur~ kata Jennie
Baiklah~ jawab Jisoo15 menit kemudian mereka keluar dari kamar mandi dengan piyama tidur mereka Jennie dan Jisoo pun mulai menaiki ranjang mereka.
Sekarang Jisoo tidur ya~ kata Jennie
Ta-tapi susunya gimana~ kata Jisoo yang tiba tiba cemberut
Jennie capek Jisoo gak usah ya~ kata Jennie
Tapi Jisoo gak bisa tidur ~ jawab JisooJennie pun menghela napas pasalnya dia lelah sekarang. Dan tak lama sebuah ide terlintas dalam pikirannya.
Jisoo gimana kalo kamu minum punya jennie~ tanya Jennie
Emang Jennie punya~ kata Jisoo
Em iya, mau~ kata Jennie
Iya Jisoo mau ~ jawab Jisoo dengan mata berbinarDetik berikutnya Jennie mulai mengendurkan tali piyama yang ia pakai dan mulai mengeluarkan dua benda kenyal itu.
Ini jisoo~ ucap Jennie sambil menyondongkan payudara nya
Kok itu ~ kata Jisoo bingung
Emang Jisoo gak mau~ tanya Jennie
Em Jisoo mau deh~ jawab Jisoo dengan raguPerlahan tapi pasti Jisoo mendekat kearah Jennie dan gerakan berikutnya dia mulai mengemut puting Jennie yang mengakibatkan Jennie melayang entah mengapa Jennie merasa geli geli nikmat dia juga ingin lebih.
Eeghh ji~ desah Jennie
Eh ada apa jen~ jawab Jisoo dan melepaskan puting jennie.
Gak papa ji terus kan itu enak~ terang JennieJisoo pun akhirnya melanjutkan aktivitasnya kembali. mulai mulai dari menghisap pelan dan samakin kuat Jennie pun yang tak tahan akhirnya mendesah. Tanpa aba aba tiba tiba Jennie mengambil tangan jisoo dan diletakkan di atas perutnya.
Ji elus perut aku~ kata Jennie
Dan dijawab anggukan oleh Jisoo. Setelah itu Jennie mulai menurunkan tangan jisoo kearea yang lebih ekstrim.
Ji elus itu ku juga~ kata Jennie yang sekuat tenaga agar tidak mengeluarkan desahannya.
Em Jen kenapa harus dielus~ tanya Jisoo dengan bodohnya
Elus aja ji~ mohon Jennie
Oke~ jawab Jisoo dengan polosnya.Dan akhirnya Jisoo pun mulai mengelus area sensitif Jennie bulu bulu halus Jennie juga dapat Jisoo rasakan. Entah kenapa tiba tiba tangan jisoo kepleset semakin kebawah dan Jisoo merasakan ada sesuatu yang basah disana.
Jen ini kok basah kenapa~ tanya Jisoo
Em ji masukin satu jari kamu~ mohon JennieJisoo yang tak tau apa apa pun hanya menurut saja. Dan berakhirlah satu jari Jisoo dituntun Jennie kelubang surganya.
Tak diam begitu saja Jennie juga menyuruh Jisoo agar melepaskan celana dalam Jennie. Jisoo yang awalnya tampak ragu pun akhirnya meng iyakan suruhan Jennie.Ji lebih cepat gerakin tangannya ji~ pinta Jennie
Dan jisoo pun mengiyakannya. Jennie yang merasa belum puas pun menyuruh Jisoo menambahkan satu jari lagi dan jadilah dua jari. Dengan gerakan cepat jemari Jisoo akhirnya Jennie pun mencapai orgasme nya yang pertama. Jisoo yang melihat itu pun bingung cairan apa yang ada ditangannya.
Jen ini cairan apaa?!~ tanya Jisoo sambil mengangkat jemarinya.
Ah itu cairan cintaku jisoo~ jawab Jennie malu malu.
Oh begitu kalau begitu Jisoo tidur ya Jisoo udah ngantuk nih capek juga pula~ kata Jisoo
Yaudah sini ji peluk~ kata Jennie sambil merentangkan kedua tangannya.Jennie yang kelelahan pun sekarang mulai menutup matanya. Ini benar benar hari yang melelahkan tapi nikmat pikir Jennie. Akhirnya mereka berdua pun tidur saling berpelukan menyalurkan kehangatan dan kenyamanan dari tubuh mereka masing masing.
______________________________________
Hayo gimana perasaan kalian tegang gak tegang gak hehehe. Yuk dukung author biar bisa berpikir yang lebih bagus lagi. Kalo lagi ada ide author usahain up secepatnya kok tenang aja.
Jangan lupa vota ya★༎ຶNYONGAN༎ຶ
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasyWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...