_-36-_

2.5K 233 23
                                    

📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -

____________________________________________

" Oh fuck kau terlihat masih sempit kak Jen." Ucap Lisa menggerakkan tangganya semakin cepat.

" Ahhh...Lisa... stophh hiks ahhh." Erang Jennie disertai tangisan.

Tangan Lisa semakin cepat mengocok milik Jennie hingga akhirnya cairan bening keluar dari milik Jennie dan langsung dilahap habis oleh Lisa.

" Sekarang ke intinya." Ucap Lisa

Ia mulai mengocok sedikit kejantanannya kemudian ia arahkan ke bibir vagina Jennie hingga akhirnya.........

' ceklek '

" Eh anak setan kayang, astaga lo ngapain sih depan pintu gini Lis ngagetin gue tau gak." Ucap orang itu yang tak lain adalah Jennie yang keluar dari kamar mandi.

Seketika fantasi Lisa yang sedang naena hancur akibat suara Jennie yang menyentak gendang telinganya. Lisa terlalu menikmati fantasinya hingga lupa jika ia sudah berdiri didepan pintu kamar mandi terlalu lama.

Merasa kepergok seperti seorang maling yang sedang mencuri kutang Lisa akhirnya membuka suara.

" Em anu kak g-gue mau minta maaf." Ucap Lisa sambil menunduk

" Lo kalo mau minta maaf disana kan bisa ngapain disini, Mana gue habis berak lagi." Ucap Jennie sambil menutup pintu kamar mandi lebih rapat takut-takut jika Lisa mencium bau tak sedap dari sana.

" Ehe gak papa kak, gue mau minta maaf atas kelakuan gue yang kek bocil ke lo sama kak Jisoo. Gue sadar lo udah gak bisa digapai lagi, gue bakal belajar buat ikhlasin lo sama kak jisoo, gue liat kak Jisoo ngejaga lo dengan baik dan lo juga sepertinya bahagia sama dia." Terang Lisa sedikit menunduk enggan menatap Jennie. Ia masih terngiang-ngiang oleh desahan Jennie di otaknya meskipun hanya hayalannya saja.

" Udah gak usah dibahas yang lalu biarlah berlalu. Gue juga udah maafin lo kok jadi tenang aja." Ucap Jennie

" Makasih ya kak udah maafin gue." Ucap Lisa

" Sans aja gak usah dipikirin lagi, yaudah gue kesana dulu ya Jisoo pasti khawatir sama gue karna lama dikamar mandinya." Ucap Jennie

" Iya kak sekali lagi gue minta maaf ya kalo ada salah sama lo." Ucap Lisa.

" It's oke no problem." Ucap Jennie melangkah pergi.

Sedangkan orang yang sedari tadi ngintip Jennie dan Lisa kocar-kacir. Kembali keruang Tamu karena takut Jennie curiga padanya. Orang itu tak lain adalah Jisoo yang dari awal mendengarkan pembicaraan mereka berdua.

Sejak awal Jisoo memang sudah mengikuti Lisa. Ia was-was jika Lisa melakukan hal-hal diluar nalar. Setelah mendengar pembicaraan antara Jennie dan lisa ia pun bisa bernapas dengan lega karna yang ditakutkan tidaklah terjadi.

Dengan nafas yang tersengal-sengal Jisoo berhasil kembali ketempat duduknya seperti semula. Dan tak lama Jennie pun datang menghampirinya.

" Kok lama sayang." Tanya Jisoo basa basi.

" Ehe aku tadi habis berak, terus waktu aku buka pintu aku kaget ternyata ada Lisa disana." Ucap Jennie membuat Jisoo menyerngit kan dahinya ' pura-pura bingung '.

" Ngapain Lisa disana." Tanya Jisoo yang sebenarnya udah tau.

" Dia hanya meminta maaf kamu jangan mikir yang aneh aneh loh. Lisa minta maaf dan katanya dia juga akan belajar buat ikhlasin aku sama kamu. Dia ngeliat aku bahagia sama kamu jadi dia tau diri dan moon to the door mundur." Ucap Jennie dengan bahasa gaulnya.

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang