_-15-_

4K 359 80
                                    

📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -

____________________________________________


Flashback

Dengan orang tua Jisoo." Ucap dokter yang tiba tiba bertanya pada mommy and daddynya Jisoo

" Ya kami orang tuanya." Ucap Daddy Jisoo

" Mari ikut saya. Ada yang perlu saya bicarakan." Ucap dokter melangkah pergi diikuti orang tua Jisoo.

Mendengar itu orang tua Jisoo akhirnya mengikuti dokter tersebut. Dan sampailah pada ruangan dokter itu.

" Ada apa dok. Apa ada yang mau disampaikan. Jika tidak maka saya akan mengurus administrasi supaya anak saya cepat dimakamkan." Ucap Daddy Jisoo

" Baik, sebelumnya saya mengucapkan selamat buat nyonya dan tuan. Kar-." Ucapan dokter itu terpotong.

" Maksud dokter apa ha!! Dokter ngucapin selamat untuk kepergian putri saya. Atau jangan jangan dokter yang sengaja bunuh putri saya." Bentak daddy Jisoo

" Tenanglah sayang biarkan dokter itu menjelaskannya dulu." Ucap mommy Jisoo menenangkan. Meskipun ia juga kesal terhadap dokter itu. Bukannya ikut berduka malah mengucapkan selamat.

" A-a-a sebelumnya saya minta maaf. Tapi tujuan saya mengucapkan selamat karna anak anda berhasil hidup kembali. Itu sua-."
Ucapan dokter itu terpotong lagi.

" APAAA!! HIDUP LAGI??." Pekik orang tua Jisoo bersamaan.

Sedangkan sang dokter menampilkan wajah datarnya karna ucapannya terus menerus dipotong oleh orang tua didepannya itu.

" Cari uang gini amat dah." Batin dokter itu.

" Sebentar ya tuan dan nyonya yang terhormat biarkan saya menuntaskan apa yang akan saya bicarakan pada kalian." Jengkel dokter tersebut.

" Oh hehehe iya dok. Maklum terlalu terkejoed saya. Silahkan lanjutkan." Ucap Daddy Jisoo cengengesan.

" Keadaan anak anda tiba tiba berubah drastis yang tadinya tak bernyawa kini sudah terisi dengan nyawa lagi. Ini sebuah keajaiban yang sangat langkah jarang jarang saya mendapat momen langkah seperti ini. Saya pribadi juga cukup terkejut tadinya. Saya ingat bahwa anak anda benar benar sudah tak bernyawa belum lagi monitor yang tak mendeteksi aktivitas jantung anak anda. Terakhir kali ada wanita masuk dan kemudian pingsan diruangan anak anda itu kemungkinan mendengarkan semua curhatan wanita itu. Mungkin anak anda bereaksi karna mendengarkan suara wanita itu. Tapi anak anda belum bisa dikatakan baik baik saja karna dia harus menjalani masa pemulihan karna benturan dikepalanya dan patah tulang yang ia derita itu tidak bisa disembuhkan dengan cepat. Ia harus menjalani beberapa terapi untuk kesembuhannya agar seperti sedia kala." Terang dokter tersebut.

Orang tua Jisoo mendengar dengan seksama cerita dokter tersebut sambil menganggukkan kepala mereka.

" Baiklah dokter tolong buatkan surat kepindahan anak saya itu. Saya akan membawa dia untuk berobat di Amerika. Agar dia bisa mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap disana. Dengan begitu dia bisa cepat sembuh." Ucap Daddy dan diangguki sang mommy.

" Baiklah kalau begitu saya akan urus kepindahan anak anda." Ucap dokter diangguki kedua orang tua itu.

Flashback end

Kembali lagi kedunia nyata yang saat ini dikagetkan oleh kemunculan sesosok orang yang mungkin mereka pikir adalah sosok ghaib.

" Hai gue Jisoo." Ucap anak itu yang tak lain adalah jisoo.

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang