📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -____________________________________________
Sedangkan Jisoo tersenyum dalam diam mendengar teriakkan Jennie.
" Hahaha dia memang tidak bisa jauh dariku begitupun denganku yang tak bisa jauh darinya." Batin Jisoo
" Aku pikir kamu sedang mengobati luka yang kuberikan kembalilah jika luka itu sudah sembuh. Aku takut luka itu belum sepenuhnya sembuh lalu aku kembali melukaimu lagi." Ucap Jisoo
" Tapi lukaku tidak akan sembuh jika bukan dirimu yang mengobati." Ucap Jennie membuat senyum menawan Jisoo terbit
" Kalau begitu comeback for me." Ucap Jisoo merentangkan kedua tangan.
Tak pakai lama Jennie pun menyambut rentangan tangan jisoo itu dengan senang. Sedangkan yang lain merasa aneh dengan pemandangan yang tidak biasa itu begitupun dengan Lisa yang masih syokk mendengar kata kata Jisoo tadi.
_★_
Sebulan setelah kejadian yang hampir memisahkan mereka itu kini Jensoo semakin terang terangan menunjukkan cinta mereka.
Terbukti saat ini mereka sedang berpelukan ria didepan para orang tua atau bahkan seluruh siswa Yang ada disekolah. Para orang tua mereka datang untuk memberikan mereka selamat atas kelulusan mereka. Ya mereka baru saja lulus dan saat ini juga usia kandungan Jennie menginjak 2 bulan kurang 1 Minggu lebih 1 hari. Perut Jennie nampak menonjol tapi entah mereka buta atau apalah yang jelas sampai saat ini Jennie belum ketahuan jika dirinya tengah hamil.
Kelulusan ini membuat Jennie dan Jisoo dapat bernafas dengan lagi karna tak perlu menyembunyikan lagi kehamilan Jennie dari mereka semua. Tapi Jennie dan Jisoo tetap tak akan memberi tau kan kepada yang lain jika mereka sudah menikah. Jisoo dan Jennie ingin mereka mengetahuinya sendiri apapun reaksi mereka nanti yang jelas Jennie dan Jisoo masih ingin merahasiakan pernikahan mereka. Entah sampai kapan atau mungkin sampai anak mereka lahir atau bahkan mereka akan menyadari perubahan bentuk Jennie yang awalnya seksi menjadi montokzz. Ah sudahlah Hanya author yang tau kelanjutannya.
" Jen mari kita ambil foto dengan keluarga kita setelah itu ambil foto kita berdua bagaimana?." Ucap Jisoo
" Boleh boleh. Yuk kita ambil foto bersama oh ya jangan lupa kak seulgi kak Rene sama yang lain diajak ya." Ucap Jennie diangguki Jisoo
Setelah itu mereka pun berkumpul dan memanggil salah satu siswa untuk memotret mereka.
Beberapa foto sudah mereka ambil bahkan Jennie dan Jisoo tak sungkan sungkan memperlihatkan kemesraan mereka saat berfoto seperti foto dengan pose memangut bibir kemudian pose tangan jisoo yang mengelus perut Jennie dan masih banyak lainnya.
" Eh apa apa an lo kak ji." Cegah Lisa saat Jisoo akan mencium bibir Jennie. Ia menarik pinggang ramping Jennie untuk mendekat kearahnya.
" Eh lo yang apa apa an tangan lo sopan banget maen pegang pegang tuh pinggang." Ucap Jisoo
" Lo tuh yang gak sopan lo gak liat disini ada orang tua kak Jennie sama orang tua lo juga apa gak malu lo ha." Ucap Lisa
Sedangkan para orang tua diam menyimak mereka bukannya tak mau menegur Jennie dan Jisoo hanya saja Jisoo dan Jennie kan sudah sah jadi ya itu hak mereka pikir para orang tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
Viễn tưởngWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...