📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -____________________________________________
Kini Jisoo dan Jennie pun sudah memasuki gerbang sekolah. Jisoo dengan pakaian rapi dan rambut tergerai sedangkan Jennie dengan rok yang hanya sebatas lutut menampilkan paha mulusnya yang mampu membuat perhatian mengarah padanya. Apalagi saat ia dan Jisoo memasuki gerbang sekolah dengan moge milik Jisoo. Dengan posisi ia dibonceng Jisoo lalu tangannya melingkar erat pada pinggang sang kekasih. Hal itu mampu menghentikan aktivitas para murid yang berlaku lalang. Mereka menyempatkan diri untuk melihat Jisoo dan Jennie yang sedang memarkirkan motor. Apalagi saat Jennie turun dari motor Jisoo pahanya sedikit terekspos karena rok yang ia kenakan. Sedangkan kebanyakan dari mereka yang melihat itu adalah laki laki. Mereka serempak menunduk dan melihat kebawah. Dan benar saja junior mereka ternyata sudah mengacung akibat ulah paha Jennie yang putih dan mulus itu.
*****
Setibanya dikelas pasangan Jensoo pun mulai mendudukkan dirinya di bangku milik mereka. Ternyata disana sudah ada kakak dan sahabatnya yang kini memandang mereka. Sedangkan mereka memilih untuk acuh.
Saat Jennie dan Jisoo asik saling menggoda tiba tiba ada suara yang mengalihkan perhatian mereka.
" Jisoo sayang." Ucap seorang siswi yang diketahui bernama nayeon.
Sedangkan Jisoo hanya menatap orang itu dengan datar tanpa ekspresi.
" Jisoo sayang aku kangen." Ucap nayeon dengan nada manjanya dan itu sukses memancing kecemburuan kucing betina yang berada di sebelah Jisoo.
" Eh apa apa an lo Jisoo pacar gue ye jangan ngadi-ngadi deh lo. Pergi gak jauhin tangan kotor lo dari pacar gue." Ucap Jennie menarik tangan jisoo dari nayeon yang bergelayut manja di sana.
Entah sejak kapan nayeon tiba tiba terobsesi dengan Jisoo. Mungkin saat kemarin Jisoo menghajar taeyong mungkin ditambah lagi dengan sifat Jisoo yang saat ini. Yang berubah tidak seperti dulu yang manja dan cengeng.
" Apa apa an sih lo Jisoo tuh calon pacar gue tau gak lo. Sana ih jauh jauh huss huss." Usir nayeon pada Jennie.
Hal itu menambah tingkat kekesalan Jennie ditambah wajah nayeon yang seperti mengejeknya itu. Perdebatan pun berlangsung panjang hingga membuat Jisoo dan para murid jengah.
' brakkk~
Gebrakan meja dari Jisoo menghentikan perdebatan antara nayeon dan Jennie.
Karna jengah Jisoo menggebrak meja itu.
Menghela nafas berat Jisoo pun beranjak dari duduknya dan menghampiri nayeon.
' happ~
Jisoo menangkup kedua pipi nayeon.
Adegan itu membuat Jennie membulatkan mata tak percaya apalagi saat mendengar kalimat......
" Nayeon sayang." Ucap Jisoo masih menangkup pipi nayeon dan mengelusnya. Sedangkan nayeon berdiri dengan kaku menatap Jisoo yang berada beberapa inci di depannya dengan jantung yang sudah berdetak tak beraturan akibat ulah Jisoo.
" Yakk!! Jisoo apa apa an sih kamu. Jangan pegang pegang kelabang itu ih. Nanti kamu rabies aku gak mau sampe kamu kayak gitu ya." Ucap Jennie mendengus tak senang namun bukannya melepaskan Jisoo malah melanjutkan omongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasíaWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...