_-25-_

3K 255 14
                                    

📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -

____________________________________________


Hari demi hari sudah Jensoo lewati tak terasa pernikahan mereka sudah 3 bulan lamanya.

Dan selama itu pula banyak sekali godaan yang hadir dirumah tangga mereka. Contohnya seperti saat ini Jisoo sedang didekati oleh adik kelas yang bernama Hong Sojoo itu. Kalian pasti ingat kan dengan dia di cerita sebelumnya.

" By jangan Deket Deket ih." Ucap Jennie seraya menarik Jisoo yang sedari tadi ditatap intens oleh Sojoo.

" Iya iya sensi amat sih! cemburu ya." PD Jisoo

" Ye gr amat sih lo. Tapi emang bener sih." Ucap Jennie pelan pada akhir kalimat.

" By bukan lo. Gak sopan ih sama suami manggil kayak gitu." Ralat Jisoo karna mendengar kata lo dari mulut Jennie.

" Iya iya maaf." Ucap Jennie seraya bergelayut manja dilengan Jisoo dan menuntunnya kearah kantin.

" Kamu laper." Tanya Jisoo

" He'em banget." Ucap Jennie sambil mengerucutkan bibirnya kedepan.

" Ih gemes banget deh. Jadi pengen kecup nih." Ucap Jisoo menggoda Jennie

" Ih apaan sih." Ucap Jennie sambil memukul lengan Jisoo main main.

Setelah itu mereka pun sampai pada meja yang kosong. Dan mereka pun mulai mendudukkan pantatnya pada kursi disana.

" By kamu makan apa." Tanya Jisoo pada Jennie

" Em, nasi goreng micin ditambah telur kamu eh." Buru buru Jennie menutup melutnya karna mendengar kata tak senonoh keluar dari mulutnya.

Dan Jisoo yang mendengar itu pun membisikkan sesuatu kepada Jennie.

" Sabar ya sayang nanti kalo kita sampe rumah aku kasih kok jangankan telor sama sosisnya pun aku kasih kok." Bisik Jisoo pada Jennie dan diakhiri tiupan pada telinga Jennie yang menyebabkan bulu kuduk Jennie meremang remang.

" Ih apaan sih. Udah sana pesenin samain kayak kamu aja sana huss huss." Usir Jennie yang sebenarnya ia tak mampu untuk menahan pipinya yang memerah akibat ulah Jisoo.

Setelah itu Jisoo pun benar benar pergi meninggalkan Jennie untuk memesan nasi goreng.

Beberapa menit Jisoo pun kembali dengan membawa 1 makanan dan 1 minuman.

" Loh kok satu by. Kamu gak makan gitu." Ucap Jennie

" Enggak kamu aja nih. Makan yang banyak aku masih kenyang." Ucap Jisoo menyodorkan nasi gorengnya pada Jennie.

" Eh, enggak enggak kamu juga harus makan dong. Sini aku suapin kita makan berdua gak ada penolakan." Ucap Jennie tegas tanpa bisa dibantah.

Akhirnya Jisoo pun memilih menurut dan memakan nasi goreng yang Jennie suapi itu.

" Gimana enakkan." Tanya Jennie dibalas deheman oleh Jisoo.

Tangan Jennie pun terulur untuk membersihkan noda noda yang ada disekitar bibir Jisoo akibat Jisoo yang makan dengan berantakan.

" Ih makan aja masih berantakan gimana kalo nanti punya baby." Sindir Jennie seketika membuat kunyahan Jisoo berhenti.

Hening sesaat akhirnya Jisoo pun membuka suara.

" Em, emang kamu beneran ingin punya baby." Tanya Jisoo ragu ragu.

" Iya, nanti kalo kamu pergi kerja atau kuliah biar aku ada temennya jadi gak sendiri deh." Ucap Jennie excited.

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang