📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -____________________________________________
" Hai Jen."
Sontak ke sembilan orang itu menoleh ke sumber suara yang memanggil Jennie itu.
Jisoo? Dia menampilkan wajah tak sukanya. Sedangkan Jennie dan yang lain menampilkan wajah datarnya.
Orang itu pun berjalan kearah meja Jennie. Lalu mendudukkan dirinya disebelah Jennie dan menampilkan senyum manisnya.
" Hai Jen sendiri aja mau aku temenin gak." Ucap orang itu basa basi.
" Buta kali mata lo ya. Udah jelas jelas disini ada orang banyak pakek tanya kayak gitu. Basi lo." Ucap Jisoo ngegas.
Orang itu merengut memandang Jisoo dengan tatapan tak sukanya.
" Eh lo diem aja kek. Gak ada urusannya gue sama lo." Ucap orang itu yang tak lain adalah taeyong dengan wajah anime nya yang menurut Jisoo malah mirip dengan pemeran 18 ples yang difilm anime Thailand.
" Mending diem lo. Modal wajah mirip anime aja bangga." Ujar Jisoo.
" Kayak gue dong yang udah nidurin." Batin Jisoo
" Lama lama gue hajar juga lo." Ucap taeyong.
" Modal LAKIKK aja lo bangga banggain. Gak mempan sama gue tau lo." Ucap Jisoo.
" Udah udah jangan berantem bikin gak nafsu makan aja." Ucap Irene menatap tajam taeyong.
Mereka tak memperdulikan ucapan Irene. Taeyong pun semakin gencar menggoda Jennie. Padahal Jennie sudah menampilkan wajah tak sukanya dan risih karna pandangan taeyong mengarah pada payudaranya. Apa lagi tangan taeyong berusaha untuk menggenggam tangan Jennie. Tapi sebisa mungkin Jennie tepis tangan itu.
" Jen gue suka sama lo. Mau gak jadi pacar gue." Ungkap taeyong yang tak memperdulikan tatapan tak suka dari Jennie.
Ucapan taeyong berhasil membuat mereka menganga tak percaya. Pasalnya taeyong menembak Jennie tanpa ada persiapan. Mereka juga berpikir jangan jangan pria itu hanya ceplas ceplos saja.
" Gak gue gak suka sama lo. Mending lo jauh jauh deh ah. Memperburuk suasana hati gue aja." Ucap Jennie sambil menepis tangan taeyong yang berusaha memegang tangannya yang ia gunakan untuk makan cilok Bu inem itu.
" Gak gue gak bakal pergi sebelum lo terima gue jadi pacar gue." Ucap taeyong tak putus asa menerima penolakan di awal tadi.
" Lo tuli atau budek sih. Jennie nyuruh lo pergi ya pergi. Gak punya kuping lo." Ucap Jisoo sambil menarik tangan Jennie yang masih berusaha taeyong gapai itu.
" Apaan sih lo ikut campur aja urusan orang." Ucap taeyong yang tersulut emosi.
" Ikut gue Jen." Ucap taeyong menarik paksa tangan Jennie dari Jisoo.
" Gak gue gak mau. Lepasin gak." Ucap Jennie sambil memukul-mukul tangan taeyong.
" Eh lo banci anime cucunya kakek Sugiono bisa lepasin gak tangan laknat lo dari tangan Adek gue." Ucap Seulgi membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasiaWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...