📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa vote -———————————————————
BRAKKK...
" Yakk brengsek jauhkan penismu itu dari tubuh adikku." Pekik seulgi yang melihat adiknya yang hampir telanjang. Sontak hal itu memancing kemarahannya. Detik berikutnya dia berlari menerjang tubuh kai.
Sementara dibelakangnya ada Jisoo dan Irene yang kemudian berlari menghampiri Jennie lalu menutupi tubuh Jennie. Mereka berdua sama sama syok melihat kai yang hampir memasukkan juniornya itu kepada Jennie.
Selang beberapa menit mereka semua sudah berkumpul dikamar milik kai itu. Mereka sempat berpencar untuk mencari keberadaan kai dan Jennie. Lalu mendengar kegaduhan yang disebabkan oleh kai dan seulgi yang sedang aduh tumbuk. Saat mereka sudah masuk kekamar itu sama halnya dengan Jisoo dan Irene mereka juga syok melihat Jennie yang hampir telanjang dan tubuh atasnya berbalut jaket yang Jisoo kenakan. Mereka semua akhirnya menghampiri Irene dan Jisoo. Lalu membantu Jennie untuk merapihkan tubuhnya itu. Dan Wendy bergegas membantu seulgi yang masih bertengkar itu.
" Yakkk Seul udah anak orang bisa mati kalo Lo gebukin terus." Kata Wendy mencoba memisahkan.
" Gak bisa. Ni anak harus dikasih pelajaran. Bisa bisanya ni penis mau masukin Adek gw. Gak terima gw untung tadi gw tepat waktu kalo enggak entah jadi apa Adek gw." Ucap seulgi sambil menendang Junior kai yang masih mengacung tegak itu.
Akhhrrr
Teriak kai
" Bisa bisanya Lo mau perkosa Adek gw." Marah seulgi saat melihat tubuh Jennie yang lusuh.
Bugh
Bugh
Dug
Plakk
Srettt
Begitulah suara dari bogemannya seulgi yang mengeluarkan jurus seribu bayangannya untuk menghajar kai yang sudah lemah tak berdaya terkapar dilantai.
" Wen lo urus ni setan. Seret dia kepenjara kalo bisa gak usah keluar sekalian dipenjara aja seumur hidup." Ucap seulgi
Wendy yang mendengar perintah itupun langsung mengamankan kai lalu segera menelfon polisi untuk menangkap kai.
Jennie? Dia masih terlihat gelisah sekarang karena pengaruh obat perangsang itu belum hilang dari tubuhnya. Pakaiannya sudah ia kenakan saat seulgi menghajar kai tadi.
" Mbak Jen lu kenapa dah kayak cacing kepanasan gitu." Tanya Yeri
" Gw gak tau badan gw kek ngerasa panas." Kata Jennie
Seulgi yang berada disamping Jennie pun langsung bangkit dari duduknya dan mengarahkan langkah kakinya ke kai yang sudah digantung oleh Wendy ke cantolan baju itu.
" Woii Lo apa in Adek gw. Sampe kepanasan gitu." Tanya seulgi
Tak ada jawaban dari mulut kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasiaWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...