_-32-_

2.6K 225 33
                                    

📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -

____________________________________________

Sedangkan disisi lain ada seseorang yang merasa panas melihat momen haru itu. Orang itu adalah Lisa yang masih belum menerima dengan hubungan Jisoo dan Jennie tapi mau bagaimana lagi mereka sudah menikah bahkan akan memiliki anak.

_★_

Sebulan setelah kelulusan Jisoo memilih untuk tidak kuliah. ia tidak kuliah tetapi ia langsung mengambil alih seluruh perusahaan daddynya. Awalnya keputusan Jisoo ditolak mentah-mentah oleh Jennie karna bagaimanapun Jisoo harus kuliah. Tetapi Jisoo berusaha menyakinkan Jennie bahwa ia bisa memegang perusahaan daddynya tanpa kuliah.

Ucapan Jisoo terbukti sekarang. Perusahaan daddynya berkembang pesat dari sebelumnya. Ia bertekad ingin mengumpulkan uang sebanyak banyaknya untuk ia Jennie dan anaknya kelak. Ia juga masih memiliki mimpi untuk membeli rumah dengan uang hasil keringatnya sendiri. Ia sudah memiliki tanggung jawab yaitu Jennie dan calon anaknya pikiran Jisoo bukan hanya tentang seberapa nikmat bercinta diranjang tapi saat ini ia berfikir bagaimana ia harus bekerja lebih keras untuk membahagiakan keluarga kecilnya.

Memang tak mudah menjadi CEO diumur yang masih sangat muda tapi demi Jennie ia rela melakukan itu semua.

" Sayang aku kekantor ya ada meeting mendadak." Ucap Jisoo memeluk Jennie dari belakang tak lupa tangannya ia gunakan untuk mengelus perut Jennie.

" baiklah, jangan lama lama ya." Ucap Jennie menatap Jisoo

" Hm, akan ku usahakan untuk tidak terlalu lama. Kamu dirumah hati hati ya aku berangkat kekantor dulu." Ucap Jisoo mengecup dahi serta bibir Jennie tak lupa ia juga mensejajarkan kepalanya untuk mengecup perut Jennie yang mulai membuncit.

" Bye baby Daddy kerja dulu ya." Setelah itu Jisoo pun akhirnya bergegas kekantor.

_★_

Satu setengah jam berlalu akhirnya Jisoo pun sampai. Ia bergegas memasuki ruangannya dan langsung menghubungi sekretaris barunya.

Tokk tok tok~

Suara pintu diketuk terdengar ditelinga Jisoo. Ia pun memberi aba aba menyuruh orang itu masuk.

" Kau sekretaris baru ku." Tanya Jisoo memperhatikan orang didepannya itu yang menurutnya penampilannya cukup seksi.

" Iya nona, perkenalkan nama saya Bona." Ucap ornag itu yang bernama Bona.

" Hm, baiklah sekarang aku ada rapat dengan perusahaan SJ company kau ikut denganku." Ucap Jisoo

" Baik nona." Ucap Bona

" Oh ya kemarilah ada beberapa jadwalku yang harus kau rekap ulang." Ucap Jisoo menyuruh Bona mendekat.

Bona pun akhirnya mendekat kearah Jisoo dengan tubuh yang lenggak-lenggok kemudian sedikit membungkuk saat sampai dimeja Jisoo sehingga memperlihatkan belahan dadanya pada Jisoo yang sedari tadi meneguk ludahnya kasar.

" Jadi nona? Apa yang harus aku lakukan." Ucap Bona sensual terlihat sangat sengaja menggoda Jisoo.

Jisoo pun terkesiap mendengar panggilan Bona.

" Ah iya, ini kau atur semua jadwalku. Dan ada beberapa rapat yang harus aku hadiri disini jadi kau siapkan saja tanggal yang tepat untukku sehingga tak terlalu padat." Ucap Jisoo

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang