📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -____________________________________________
Kandungan Jennie saat ini sudah semakin membesar tinggal menghitung hari ia akan melahirkan bayinya ke dunia. Jisoo juga semakin ekstra menjaga Jennie, bukan hanya ekstra menjaga saja Jisoo juga harus ekstra sabar menghadapi Jennie.
Kesalahan sekecil apapun akan membuat Jennie marah seperti saat ini contohnya.
" Kim Jisoo bra aku kamu lempar kemana semalem." Teriak Jennie.
' Brukk '
Teriakan Jennie berhasil membuat jisoo yang tertidur sampai tersentak kaget dan jatuh terguling dari tempat tidurnya.
" Aww, ada apa sih sayang pagi pagi udah teriak teriak aja." Ucap Jisoo sambil mengusap pantatnya yang sakit.
" Ada apa? Kamu bilang ada apa? Bra aku kamu kemanain ha! Aku cari cari dari tadi gak ada. Kamu lempar kemana semalem." Ucap Jennie menatap nyalang Jisoo.
" Hadehh kirain ada apaan, pagi pagi dah bangunin orang aja. Gak tau apa aku tuh capek karena pertempuran semalem." Gerutu Jisoo dalam diam
" Gak usah ngegerutuin aku ya." Ucap Jennie menatap tajam Jisoo.
" Eh kok kamu tau sih aku lagi ngegerutuin kamu." Ucap Jisoo bingung.
" Tau lah kamu dari tadi ngegerutuin aku tapi mulut kamu gak bisa diem. Jadi ketauan kan kalo lagi ngegerutuin aku." Ucap Jennie pada Jisoo
" Oh gitu ya hehehe." Ucap Jisoo cengengesan.
" Udah ah ini bra aku kamu kemanain semalem." Ucap Jennie menatap Jisoo
" Eh dimana ya aku juga lupa, bentar bentar aku cari." Ucap Jisoo berdiri dengan tanpa menggunakan pakaian apapun.
Jennie yang melihat kelakuan suaminya itu menggelengkan kepalanya. Bukannya apa apa ia kan jadi tergoda imannya melihat tubuh suaminya yang polos.
" Astaga Kim Jisoo pakai dulu pakaianmu bodoh." Ucap Jennie
" Biarin, enakan begini aku suka." Ucap Jisoo menyeringai.
" Dasar bocah prikk." Sungut Jennie yang kesal pada Jisoo.
Saat keduanya sibuk mencari bra kesayangan Jennie tiba tiba salah satu dari mereka menghentikan aktivitasnya.
" Sayang!." Panggil Jisoo
" Hem." Jawab Jennie masih sibuk mencari bra nya.
" Bra-nya Udah ketemu." Ucap Jisoo seketika membuat Jennie membalikkan badannya menatap Jisoo.
" Mana! Mana!." Tanya Jennie mengalihkan pandangannya ke Jisoo.
" Itu." Tunjuk Jisoo pada bra Jennie yang menggantung diatas kipas angin diatas mereka.
" What the hell, itu kenapa bra aku bisa nyangkut disitu sih." Tanya Jennie pada Jisoo
" Ya mana aku tau." Ucap Jisoo
" Enak aja kamu, aku gak mau tau ambil gak itu bra-nya sekarang juga. Kalo enggak aku pastiin kamu gak dapet jatah sebulan, aku mandi dulu kalo bra-nya belum kamu ambil siap siap aja, bye!."
' Brakkk '
Jennie membanting pintu kamar mandi hingga membuat Jisoo terlonjak kaget.
" Sabar ji kamu kuat kok yuk semangat yuk." Ucap Jisoo pada dirinya sendiri dan bergegas menaiki ranjang untuk mengambil bra Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasiWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...