_-12-_

3.7K 364 20
                                    

📢 ANNYEONG📢
.
.
.

- Jangan lupa vote -

———————————————————

Sebulan setelah perkenalan Jennie dengan taehyung. Jennie jadi lebih sering tersenyum saat melihat ponselnya. Lebih sering keluar rumah juga. Seisi rumah pun bingung apa yang terjadi kepada Jennie hingga tersenyum sendiri seperti orang gila. Lagipun Jennie tak pernah lepas dari ponselnya. Saat sedang makan menonton tv berkumpul bahkan mandi hingga berak sekalipun Jennie tak pernah melepaskan ponselnya itu. Seperti saat ini mereka sedang makan malam bersama. Lagi lagi mereka mendapati Jennie tersenyum sambil melihat ponselnya. Seulgi selaku kakak Jennie sudah beberapa kali menegurnya tapi Jennie tetap tak menggubris ucapan kakaknya itu hingga.......

'srettt'

PRANGG!!!

" Yakk!! apa maksudmu membanting ponselku ha!?." Marah Jennie

Brakk

" Sejak kapan kau mulai berani meninggikan suaramu Jennie Kim." Bentak seulgi setelah menggebrak meja makan dan menyebabkan semua orang terkejut oleh nya.

Jennie dan yang lain terdiam tak mampu menjawab perkataan seulgi. Terlebih lagi Jennie yang semakin hari semakin lupa dunia jika sudah memegang ponselnya.

" Jangan lo pikir gue gak tau ya tentang hubungan lo sama taehyung. Lo salah gue tau semuanya. Gue diem sebab gue pikir lo bakal lebih baik jika sama taehyung. Ternyata gw salah. Buka mata lo lebar lebar liat sekeliling lo. Lo manusia butuh sandaran butuh orang untuk berbagi keluh kesah. Gue yakin kalo lo sedih lo gak bakal lari ke taehyung. Lo pasti lari ke kita." Ucap seulgi

Sedangkan Jennie terdiam dia merasa tertohok dengan ucapan seulgi yang ada benarnya itu.

" Mulai sekarang semua aktivitas lo gue serahin ke Daddy. Gue udah capek ngurusin lo sebagai adik gue. Gue juga manusia butuh perhatian dan butuh sandaran. Gue juga pengen berbagi keluh kesah kayak kakak Adek pada umumnya. Tapi lo asik dengan dunia lo sendiri seakan lupa kalo lo juga manusia yang butuh sandaran. Apa yang lo dapat dari taehyung gak ada apa apanya dengan mereka yang sekarang ada didepan lo saat ini. Gue selaku kakak lo kecawa sama lo dan untuk yang lainnya gue minta maaf. Gara gara sikap Adek gue ataupun sikap gue kalian merasa gak nyaman. Sekali lagi gue minta maaf." Ucap Seulgi kemudian beranjak pergi meninggalkan meja makan tersebut.

Tak lama setelah seulgi pergi. Jisoo juga menyusul seulgi dari belakang. Diikuti yang lain ikut membubarkan diri mereka masing masing.

Sedangkan Jennie? Dia masih diam ditempat mencerna semua kata kata yang seulgi lemparkan untuknya. Detik kemudian setetes air mata berhasil lolos dari pelupuk matanya.

***


" Hai jalang." Ucap salah seorang murid memanggil Jennie saat melihat Jennie duduk dikelas.

" Apa maksudmu memanggilku jalang." Tanya Jennie

" Apa lo tau lo itu gak pantas bersanding dengan taehyung." Ucap gadis itu yang tak lain adalah tzuyu.

Mendengar itu Jennie hanya tersenyum miring meremehkan gadis itu.

" Apa lo iri denganku. Yang lebih cantik dibandingkan dengan dirimu bitch." Balas Jennie

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang