📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -____________________________________________
Sebulan setelahnya saat ini Jennie dan Jisoo singgah dirumah yang menjadi saksi bisu saat pertama kali mereka bercinta. Ya, saat ini mereka sedang mengunjungi rumah kakak atau para sahabatnya.
Dan sampai saat ini mereka belum tau jika Jisoo dan Jennie sudah menikah. Entah mereka bodoh atau hanya pura pura tidak tau atau mungkin juga mereka menutup mata tentang kedekatan Jisoo dan Jennie yang semakin hari semakin mesra.
" Kenapa lo kesini. Masih inget kalo punya kakak disini." Ucap Seulgi ketus pada Jennie
" Kenapa gak suka lo gue kesini. Mau ngusir gue gampar juga nih lama lama. Ngeselin banget jadi orang baru juga ketemu bukannya dibaikin malah ngajak war." Ucap Jennie tak kalah ketus seketika membuat seulgi terdiam.
" Eh hehehe bercanda Jen yaelah jangan dimasukin kehati gue cuma bercanda sumpah gak boong." Ucap Seulgi menampilkan wajah watadosnya.
" Udah udah, mending kita main game yuk." Ajak Lisa
" Game apa." Tanya Yeri
" Truth or dare." Ucap Lisa
" Yuk yuk." Ucap mereka kecuali Jisoo dan Jennie.
" Jen jis lo gak ikut." Tanya Irene
" Lo aja gue enggak." Ucap Jisoo yang sedari tadi diam.
" Eh gak boleh. Semua yang ada disini wajib ikut gak mau tau." Ucap Lisa disetujui oleh yang lain.
" Yaudah iya iya gue ikut." Ucap Jisoo
Setelah itu mereka pun berkumpul membuat lingkaran.
" Eh bentar bentar aku ambil botolnya dulu." Ucap Joy
Setelah itu Joy pun mendapatkan botol plastik yang kosong lalu meletakkannya ditengah tengah lingkaran tadi.
" Yuk mulai siapa nih yang muter botolnya duluan." Ucap Wendy.
" Gue dulu an ya." Ucap Seulgi lalu memutar botol itu dan berhenti pada Lisa.
" Truth or dare Lis." Tanya seulgi disambut antusias oleh yang lain.
" Em dare deh." Ucap Lisa
Lisa was was dengan dare yang akan diberikan oleh si seulgi dan yang lain pun tak sabar mendengar dare yang akan diberikan seulgi.
" Oke, dare nya adalah......" Ucap seulgi menggantungkan kalimatnya.
Sedangkan yang lain sudah tak sabar mendengarnya pun mendengus kesal kerena seulgi terlalu bertele-tele.
Ctakk~
Sentilan didahi seulgi dapatkan dari tangan Irene yang geram pada seulgi.
" Cepetan bangke lo mau ngasih dare apa ngasih door prize lama amat lu." Ucao Irene yang kesal
" Ya sabar nyai kan sakit nih jidat. Oke oke darenya adalah Lisa nyium Jennie...." Ucap seulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasyWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...