_-7-_

4.6K 344 8
                                    

📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -

____________________________________________

* Pagi harinya

Drttt...drttt...

Suara telpon menggema di seluruh ruangan dan membangunkan yeoja yang sedang mimpi indah.

" Anjing siapa sih yang ganggu gw mana masih pagi juga. Ganggu mimpi gw aja padahal gw mau klimaks tadi di mimpi gw." Gerutu yeoja yang tak lain adalah Jennie.

Setelah itu Jennie melihat siapa yang berani menelponnya pagi pagi buta seperti ini. Dan dapat Jennie liat ternyata itu adalah kai. Sang kekasih atau lebih tepatnya calon mantan kekasih. Ya setelah kejadian yang tak mengenakkan beberapa hari yang lalu Jennie memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan kai. tapi tidak sekarang karna Jennie mau putus dengan cara baik baik. Seperti bertemu lalu menjelaskan inti permasalahan.

" Yoeboseyeo." Ucap Jennie mengangkat panggilan itu.

" Hai sayang apa kita bisa bertemu sekarang. Mumpung hari ini hari Minggu." Kata kai

" Oh ya, aku juga ada sesuatu yang harus aku sampaikan kepadamu. Katakan dimana tempatnya aku akan segera kesana." Kata Jennie

" Tempatnya diclub bintang anjlok jam 3 sore aku tunggu kamu disana. Bagaimana kamu bisa." Kata kai

Hening Jennie butuh pertimbangan untuk menyetujui permintaan KAI padanya untuk datang ke club.

" Sayang apa kau mendengar ucapanku" tanya kai

" Ah iya, baiklah aku bisa. Nanti sore aku akan segera kesana." Ucap jennie

" Kalau begitu aku tutup ya. Sampai jumpa nanti sore sayang muachh." Kata kai menyudahi panggilan

Setelah itu Jennie pun meletakkan handphonenya ke nangkas bergegas untuk pergi kekamar mandi. Setelah Jennie pergi seorang yeoja yang ada disebelahnya itu terbangun. Dan tanpa Jennie sadari yoeja itu mendengar semua percakapannya dengan kai. Ya kalian pasti sudah tau bukan yoeja itu adalah jisoo. Jisoo yang mendengarkan percakapan itu dengan seksama ada rasa nyeri dihatinya mendengar ucapan kai yang menyebut Jennie dengan panggilan sayang. Tapi Jisoo memilih untuk mengabaikannya. Meskipun Jisoo memiliki kelainan dan perilaku mirip seperti anak kecil. Tapi Jisoo juga pandai memahami tutur kata setiap orang dan jangan lupakan dia juga manusia yang dapat merasakan sakit hati.

Cukup lama Jisoo termenung memikirkan ucapan dua orang tadi. Hingga ada sebuah tangan yang mengelus pipinya.

" Jisoo kau sudah bangun" kata Jennie

" Em, iya Jennie" ucap Jisoo

" Ah, kalau begitu mandilah setelah itu turun. Kita makan bersama yang lain." Ucap Jennie

" Baiklah" Jisoo pun kemudian mengambil baju dan handuknya. Lalu melangkah menuju kamar mandi.

Jika kalian pikir Jennie akan memandikan Jisoo. Maka jawaban kalian salah. Jisoo sudah terbiasa mandi sendiri tanpa ada yang memandikannya. Bisa dibilang Jisoo sudah mulai memahami lingkungan sekitarnya ya meskipun cukup terlambat untuk usianya yang sudah remaja.

†††

Sekarang kesembilan gadis itu sudah berkumpul dimeja makan. Makan dengan hening dan tentram tanpa ada yang membuka suara untuk berbicara.

" Kak Seul nanti gw pergi jam tiga sore. Gak lama kok nanti. Pliss izinin ya" ucap Jennie yang sudah selesai makan dan mengeluarkan jurus aegyo andalannya.

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang