📢 ANNYEONG📢
.
.
.
- Jangan lupa follow -____________________________________________
" Sayang aku membutuhkanmu." Bisik Jisoo dengan nada sensual membuat Jennie menelan ludah dengan kasar.
Tanpa aba aba Jisoo menggendong Jennie lalu mendudukkan Jennie di meja dapur yang ada disana.
Kemudian Jisoo beralih menatap mata sayu Jennie.
" Apakah boleh." Izin Jisoo dengan mata yang sudah menggelap dilanda nafsu.
Jennie yang mendengar itu pun tak bisa berkata tidak apalagi melihat tatapan Jisoo yang menggelap penuh gairah.
" Hem lakukan aku mengizinkanmu." Ucap Jennie
Mendengar jawaban dari jennie membuat Jisoo memajukan wajahnya kearah bibir Jennie. Detik kemudian bibir Jisoo bertabrakan dengan bibir kenyal nan lembut punya Jennie. Tangan jisoo pun tak tinggal diam dia mulai memasukkan tangannya kedalam baju Jennie kemudian meremas dua gundukan yang masih terbalut oleh bra itu.
" Ahhh jisooyaaa eughhh." Desah Jennie
Langkah berikutnya Jisoo membuka baju Jennie dengan secepat kilat menyisakan rok sekolah yang Jennie kenakan.
Jisoo pun mulai mengulum payudara milik Jennie setelah ia berhasil membuka bra yang Jennie kenakan.
" Eughhh ahhh jisooyaaa ce..cepat lakukan a..aku tak tahan ahh." Desah Jennie saat Jisoo menghisap putingnya kuat.
Mendengar ucapan jennie tangan jisoo mulai turun ke area bawa milik Jennie yang masih terbalut celana dalam itu. Jisoo bisa merasakan milik Jennie yang sudah basah itu. Jisoo pun akhirnya melepaskan celana dalam dan rok yang Jennie kenakan tak lupa ia juga membuka semua bajunya dan kini mereka sama sama telanjang tak ada yang memakai benang sehelai pun.
Jisoo pun mulai memainkan diarea sensitif Jennie kemudian ia mulai menunduk mensejajarkan wajahnya pada milik Jennie kemudian menjulurkan kedua jarinya untuk memasuki lubang vagina milik Jennie.
" Ahhh yeahhh sayangghh terusshh ahhh ahhh eughhh." Desah Jennie saat Jisoo mulai memompa tangannya pada lubang miliknya. Tangan Jennie pun ia kalungkan pada leher jenjang milik Jisoo dengan memejamkan mata menikmati sensasi yang Jisoo berikan.
" Ahhh yeahhh im comingggg jisooyaahhh. Ahhhhhh." Desah panjang Jennie saat mencapai klimaks pertamanya.
Tanpa aba aba Jisoo menggendong Jennie kearah sofa yang berada diruang tamu yang ada disana. Setelah itu membaringkan Jennie lalu membuka kedua kaki Jennie untuk mengangkang. Langkah selanjutnya Jisoo pun mulai memainkan lidah nya dilubang Jennie membersihkan sisa klimaks Jennie dengan lidahnya.
" Jisooyaahh bi..sa..kah langsunghhh ahhh kepermainann ahh inti. Akuu tak tahannn ahhh." Ucap Jennie disela desahnya.
" Baiklah." Ucap Jisoo.
Kemudian Jisoo mengarahkan junior nya berhadapan dengan lubang milik Jennie sedikit membasahi nya dengan cairan Jennie kemudian.
JLEBB~
Ahhhh~
Desah mereka saat Jisoo berhasil memasukkan miliknya dengan satu sentakan pada lubang hangat milik Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FantasyWARNING🔞🔞🔞 Kim Jisoo gadis dengan kelainan mental dan fisik paras cantik dan memikat setiap wanita maupun pria. sifat manja dan terkesan seperti anak kecil sulit dijauhkan dari susu. beruntung dia mempunyai kakak, teman dan orang tua yang sangat...