"Ah Om... " Julia terus mendesah, menikmati setiap permainan lelaki setengah baya yang berada di atas tubuhnya.
Siang itu menjadi siang yang lebih panas dari hari-hari biasanya karena aktifitas dua insan di atas ranjang yang penuh gairah dan keringat.
"Kamu menyukainya sayang?" tanya Frans dengan terus mengerakkan tubuhnya naik turun di atas tubuh Julia.
"Iya Om, Julia sangat menyukainya. Julia milikmu Om Frans. Miliki aku sesukamu hari ini. Ohhh..." kembali desahan kecil keluar dari mulut Julia yang mungil.
Suara mereka saling bersautan, menandakan begitu nikmatnya adegan ranjang yang mereka lakukan. Mereka saling memberi dan menerima, berbagi hasrat dan cinta yang penuh nafsu dalam ikatan hubungan yang terlarang.
Dan pertempuran tubuh dua insan tersebut terus berlanjut hingga sore menyelimuti bumi.
Tubuh mereka terkulai lemas di atas ranjang setelah pencapaian kenikmatan entah yang keberapa. Nafas mereka masih memburu dengan senyum kepuasan terukir diwajah keduanya.
"Om Frans, aku mencintaimu." kata Julia sambil memeluk tubuh pria yang telah memberinya kepuasan dan kenikmatan.
"Aku juga mencintaimu Julia sayang." Frans mencium pucuk rambut Julia dengan sayang.
Mereka saling berpelukan sambil memejamkan mata, mengembalikan tenaga yang sempat terkuras karena permaian indah itu.
😘😜😜😜
Julia Maharani, anak baru gede yang usianya masih 17 tahun. Ia masih duduk dibangku SMA. Julia adalah anak tunggal dari Mama Dera. Papanya Julia meninggal saat Julia masih duduk di kelas 5 SD. Sebagai single parent Dera bekerja keras untuk memberi yang terbaik untuk Julia baik secara materi maupun kasih sayang.
Berkali-kali Julia meminta mamanya untuk mencarikan seorang Ayah baru untuknya. Ia rindu akan kasih sayang seorang Ayah yang sudah lama tidak ia rasakan. Julia sudah sering menyuruh mamanya untuk menikah lagi, tetapi Dera selalu menolak dengan alasan belum ada yang cocok.
Dan setelah sekian lama menjanda, akhirnya Dera membawa pulang seorang pria yang tampan dan gagah yang diperkenalkan kepada Julia sebagai kekasihnya. Dera dan pria itu adalah mantan kekasih sewaktu SMA dulu. Mereka terpaksa putus karena pria itu harus melanjutkan pendidikannya ke luar negri. Saat itu Dera tidak mau menjalani LDR dan akhirnya mereka putus secara baik-baik.
Mereka dipertemukan kembali dalam sebuah takdir yang mungkin tidak di sengaja. Saat itu mobil Dera mogok dan di tolong oleh pria itu. Tentu saja setelah pertemuan itu ada pertemuan lainnya yang lebih intens yang membuat hubungan mereka menjadi dekat kembali.
Hingga pada suatu ketika pria itu menyatakan cinta kepada Dera, meminta kesempatan kedua untuk memulai semuanya dari awal lagi. Mengenai status Dera yang janda dengan satu anak, pria itu tidak mempersalahkannya. Dengan penuh keyakinan pria itu siap menjadi Ayah sambung dari anak Dera.
Dan pria itu bernama Francisco Mandalaputra. Seorang dosen paling disegani disalah satu kampus ternama di Jakarta.
Ya, pria itu adalah yang biasa dipanggil Om Frans oleh Julia. Pria yang beberapa hari lalu membuat Julia mendesah dalam indahnya surga dunia penuh dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelakor Itu Anakku (New Version)
Romance(+21) Walau cerita ini pernah kena banned ampe 3x tapi tetep aku publish ulang. Tentunya diperbarui sana sini biar gak kena banned lagi.... Dunia Dera hancur seketika saat melihat laki-laki yang akan menikahinya bercinta dengan anak kandungnya di...