11

490 17 0
                                    

Skip pagi ~~~

Taeyong bangun lebih awal dan masuk ke kamar ponakan nya yang ternyata sedang memakan cokelat di balik ranjang secara diam-diam.

"Hah! Jean ketahuan kan!"taeyong sengaja mengagetkan Jean.

Jean tersentak kaget dan langsung menyembunyikan bungkusan cokelat tapi tetap saja ketahuan karena sisa cokelat bercelemotan di mulut nya.

"Paman jangan kasih tau mama..nanti Jean dimarahin, ini rahasia ya.."kata Jean yang ketakutan.

Taeyong menahan tawa karena melihat tatapan Jean.
"Kasih paman sepuluh ciuman dulu biar rahasia nya aman.."

Sebenarnya Jean tak ingin mencium siapapun pagi ini tapi demi rahasia makan cokelat dia pun melakukan nya, menciumi setiap inci wajah taeyong sampai sisa cokelat menempel di pipi taeyong.

"Ciuman dari Jean adalah vitamin yang sehat.. Lain kali jangan makan cokelat pagi-pagi ya.."

Jean mengangguk. Taeyong membersihkan sisa cokelat di mulut Jean lalu mengajaknya untuk cuci muka dan gosok gigi.

.

.

Taeyong menyiapkan sarapan pagi bersama Jean. walau jean cuman tau nya makan tapi ia masih bisa disuruh-suruh.

"jean capek.."kata nya.

"hmm? capek kenapa?"tanya taeyong.

"capek makan terus, buah nya enak"kata Jean dengan polos nya.

"astaga, kalau capek berhenti dulu.. nanti untuk sarapan gak muat perut nya"

"oke, jean mau bangunin mama sama papa dulu"

"ya, bangunkan mereka.. jangan biarkan mereka berlama-lama di bawah selimut"kata taeyong.

Jean berlari menaiki anak tangga perlahan namun pasti. Sesampainya di depan kamar, jean langsung menggedor pintu nya.

"Maaa...papa... Jean mau masuk"teriak jean.

Dua kali jean berteriak tapi tidak ada sautan. Anak itu tidak tau yang nama nya menyerah. Sementara dua orang yang ada di dalam kamar kalang kabut mencari pakaian mereka.

"Jen.. Bangun itu jean udah teriak-teriak di luar!!"kata nara.

"Hm? Biarin aja"kata jeno yang belum bangun sepenuh nya.

"Ih! Kita lagi gak pakai baju nanti kalau di liat jean kan bikin malu! Ayo cepetan bangun pakai baju nya.."

"Mama! Papa! Bangun! Jean di luar loh! Buka pintu nya!"teriak jean.

Nara bangun dan mengambil pakaian nya. Begitu juga jeno yang mau tak mau juga harus bangun padahal dia masih mengantuk.

Untung anak gue kalau bukan udah gue sedekahin ke orang- jeno.

Astaga anak gue kenapa udah kayak alarm- nara.

Mama sama papa lagi ngapain sih?! Jean kan capek teriak-teriak terus- Jean.

Be Brave II (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang