Skip malam~~~
Hari sudah malam sudah waktunya Nara dan Jean pulang. Jeno menyuruh Taeyong untuk mengantar Nara dan Jean pulang, awalnya sangat sulit membujuk Jean untuk pulang tapi akhirnya Jean mau setelah di iming-imingi cokelat dan ice cream selama seminggu.
Di setengah perjalanan Taeyong merasa mobil nya goyang jadi ia berhenti sejenak, menepi ke tepi jalan.
"Astaga!"Taeyong baru sadar kalau ban mobil nya bocor.
"Kenapa kak?"tanya Nara.
"Tuh, ban mobil bocor.. gue gak bisa antar lo pulang"kata Taeyong.
"Jadi gimana?"
"Yes, gak jadi pulang.. nginap di rumah sakit aja ma sama papa"kata Jean kesenangan.
"Eh papa suruh kita pulang loh, biar kamu bisa istirahat"kata Nara.
"Ban mobil nya kan bocor jadi gak bisa pulang ma"jawab Jean.
"Naik taxi aja lah"kata Nara.
Taeyong tidak setuju karena hari sudah malam dan takut dijalan terjadi sesuatu yang buruk pada Nara dan Jean. Kebetulan sebuah mobil putih tiba-tiba berhenti, saat kaca mobil turun ekspresi Nara langsung datar.
"Bang, mobil nya kenapa?"tanya Haechan.
Ternyata ketemu haechan di jalan. Taeyong merasa bersyukur. Haechan turun dari mobil dan menghampiri mereka walau tidak nyaman dengan ekspresi penolakan dari Nara.
"Ban mobil nya bocor Chan, gue jadi gak bisa antar pulang Nara sama Jean"
"Mereka naik ke mobil gue aja bang.. biar gue antar Nara sama Jean pulang"tawar haechan.
"Gak!"jawab Nara dengan ketus.
"Ra, udah malam.. nebeng aja sama haechan sampai rumah ya"kata Taeyong.
Jelas Nara menolak.
"Gak kak, gak mau.. kita ke bengkel aja benerin ban nya""Bengkel jam segini mana buka Nara"kata Taeyong.
"Ra, aku antar pulang ya"tawar haechan.
"Sama paman haechan aja ma"kata Jean. Dia turun dari mobil dan berlari ke mobil haechan.
Melihat ada Jean disebelah mobil yiran langsung membuka kan pintu mobil itu.
"Ayo Jean masuk"kata yiran.
Akhirnya Jean lebih dulu masuk ke dalam mobil nya haechan.
"Mama Nara ayo masuk.. biar papa yiran antar pulang"teriak yiran.
"Ayoo maaa.. Jean udah ngantuk"kata Jean.
Nara heran kenapa Taeyong bahkan anak nya berada di pihak haechan dari tadi.
"Jean udah masuk tuh, sana gih masuk.. jangan marah-marah lah"kata Taeyong.
"Diem lu!"benta Nara.
Mau tak mau Nara ikut dengan mobil haechan tapi ia tidak duduk di depan melainkan duduk di belakang bersama yiran dan Jean.
"Chan.. gue titip Nara sama Jean ya, antar mereka sampai rumah dengan selamat"kata Taeyong.
"Iya bang, gue duluan"
Haechan pun masuk ke dalam mobil dan mobil melesat pulang.
"Hmm, kayak nya Nara masih harus berurusan dengan haechan"gumam Taeyong.
Diperjalanan yiran sama Jean bernyanyi bersama begitu juga haechan yang menyauti nyanyian mereka sementara Nara memalingkan wajah ke jendela mobil.
.
.
Skip rumah sakit~~~
Taeyong pulang lebih cepat membuat Jeno bingung.
"Cepet banget ngantar nya bang"kata Jeno.
"Gak sampai rumah gara-gara ban mobil bocor"
"Terus Nara sama Jean gimana?"
"Jen.. kayak nya ada yang harus gue ceritain ke lo.. masalah Nara"ucap Taeyong yang menjadi serius.
Jeno paham akan kemana arah pembicaraan ini. Jujur dia belum sanggup harus menerima kenyataan kalau Nara sudah mengingat masa lalu nya.
"Nara udah ingat semua nya"kata Taeyong.
"Gak mungkin bang! Nara di vonis ilang ingatan secara permanen!!"bentak Jeno.
"Gue juga awalnya gak percaya Jen tapi faktanya bener.. Nara beneran ingat dan juga.. haechan udah tau Nara masih hidup"
Mendengar nama haechan ekspresi Jeno langsung berubah, dia marah, sedih, kesal, panik, khawatir dan gelisah.
"Haechan udah tau?! Kok bisa?!"
"Gue gak tau Jen.. dia tiba-tiba muncul dan semua terjadi begitu cepat"
"Gak bang! Gak bisa! Nara jangan sampai ketemu sama haechan bang! Gue gak mau Nara ketemu sama dia lagi!!"Jeno semakin panik.
Melihat kepanikan Jeno membuat Taeyong khawatir dengan kesehatan Jeno.
"Jen"
Ekspresi Taeyong membuat Jeno tercengang.
"Jangan bilang kalau.."Jeno bahkan tidak mampu meneruskan ucapannya."Mereka udah bertemu Jen.. nara ingat semua nya juga gara-gara ketemu sama haechan"kata Taeyong.
"Gak!! Gak!! Gue gak tau cara menghadapi Nara bang! Gue takut!"Jeno tidak ingin Nara pergi dari nya. Dia takut Nara akan kembali pada haechan dan meninggalkan dia dan Jean.
"Sama Jen"kata Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave II (End)
FanfictionBangkit dari kematian, hilang ingatan namun dikelilingi kebahagiaan. Akankah Lee nara mendapatkan kembali ingatan nya setelah kematian? Mature!! (Sebelum lanjut baca di anjurkan untuk membaca BE BRAVE yang sebelum nya) ----💚----💚----💚 note: °ceri...