37

291 10 0
                                    

Skip rumah sena~~~

"Yeeeaaaayyyyy papa bakalan pulang"teriak Yiran.

Pagi ini dia sedang video call-an dengan haechan. Yiran senang akhirnya haechan akan pulang ke korea setelah pergi beberapa hari ke luar negeri.

"Papa bawain Yiran mainan?"tanya Yiran.

"Iya papa bawa banyak mainan buat Yiran"jawab haechan disebrang sana.

"Yes!.. Papa beliin buat Jean juga gak? Jean teman Yiran loh pa.. Papa masih ingat kan?"tanya Yiran.

"Iya masih, nanti papa beliin teman kamu mainan juga"

"Papa cepat pulang ya, Yiran kangen banget sama papa.. Yiran juga mau cepat-cepat pulang kerumah sama papa"

"Iya, papa bakalan pulang cepat jadi Yiran tunggu ya nanti papa jemput.. Kalau gitu papa matiin dulu ya, papa mau beresin baju"kata haechan.

"Oke deh, bye papa muaaacchh"

"Bye Yiran, muaaaacchhh"

Tut

Panggilan video call pun terhenti. Tak lama kemudian sena masuk ke kamar Yiran sembari membawakan beberapa cemilan manis.

"Udah selesai video call nya?"tanya sena.

"Udah, barusan selesai.. Papa lagi siap-siap mau pulang"jawab Yiran.

"Hmm, bagus deh"

"Nanti papa juga bakalan jemput Yiran"Yiran begitu excited.

Sena mengangguk paham namun ada sesuatu yang mengganjal di benak nya.

"Eum, Yiran gak mau nginap disini aja, walau pun papa kamu pulang ke korea?"tanya sena.

"Hm?.. Kan Yiran punya rumah sama papa jadi Yiran harus pulang, kalau Yiran nginap disini terus kasian papa sendirian"ucap Yiran sebelum memasukkan biskuit ke dalam mulut nya.

Sena memiliki ide.
"Gimana kalau Yiran bujuk papa haechan buat tinggal disini, kan lebih bagus.. Yiran bisa main disini sama Jean juga"kata sena.

Yiran berfikir sejenak.
"Eumm.. Kak sena mau papa tidur disini?"tanya Yiran.

"Ya, sama kamu juga"

"Yiran tanya papa dulu ya, kalau papa mau pasti bakalan seru bisa tinggal serumah sama kak sena"kata yiran.

Sena pun tersenyum senang dan penuh arti.

Langkah pertama mendapatkan hati Yiran, langkah kedua mendapatkan hati haechan.-batin sena.

.

.

Skip rumah nara~~~

Jean dan nara pergi ke rumah nenek diantar taeyong sementara jeno sudah pergi kerumah sakit sebelum ke kantor.

Diperjalanan dalam mobil taeyong masih saja iseng meledek Jean.

"Jean gak bakalan di titipin ke rumah nenek kan?"tanya Jean.

"Kalau nenek Jean mau cucu nya nginap disana gimana? Jean nolak?"tanya taeyong.

"Eum, Jean kasihan sama nenek.. Nenek udah tua tapi kita jarang ketemu"kata Jean.

"Jadi? Jean mau nginap dirumah nenek?"kini nara yang bertanya.

Jean mengangguk.
"Sehari aja, tapi mama sama papa jangan pergi berdua tanpa Jean! Kasian Jean gak diajak jalan-jalan"

Taeyong dan nara menahan tawa.

"Mana bisa begitu, kalau gak ada Jean ya mereka bisa kemana pun dong"ucap taeyong.

"Nanti Jean aduin mama sama papa ke nenek biar dimarahin karena ninggalin Jean sendiri"kata Jean.

Nara mencubit pelan kedua pipi Jean karena gemas. Ternyata anak nya bisa secemburu itu.

"Kata nya Jean mau adik tapi gak bolehin mama sama papa nya berduaan, gimana sih?"kata taeyong.

"Kak harus ya bahas di depan Jean?"tanya Nara dengan nada ditekan.

Jean tidak mengerti.
"Memang nya kalau mau ada adik itu mama sama papa harus berduaan? Kenapa? Terus kalau Jean ikut mama sama papa nanti adik nya gak jadi ya?"tanya Jean dengan polos nya.

Taeyong ngakak paling kuat sementara Nara ingin sekali melempar taeyong keluar mobil.

"Hahahahahahahaha Anak lo gemesin banget ra.. Sumpah keponakan gue kepintaran nanya nya melebihi batas"kata Taeyong.

"Jean gak usah mikirin tentang itu ya.. Paman mu itu suka asal bicara, nanti kalau memang sudah waktu nya pasti Jean bisa punya adik"kata Nara.

Jean mengangguk paham dengan ucapan mama nya. Dia tidak bertanya lagi dan fokus ke mainan yang ia pegang. Setelah beberapa Jam kemudian mobil sampai ke tempat tujuan.

Be Brave II (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang