💕Chapter 5💕

6.7K 747 68
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.
.

Enjoy Reading







Sasuke memandang perapian yang sudah hampir padam di hadapannya dengan tenang. Matahari pun sudah hampir terlihat. Saat ini Ia sedang duduk seorang diri. Pandangannya beralih ke sekitar perkemahan dan melihat beberapa prajurit sedang sibuk berkemas. Hari ini mereka akan kembali pulang. Teman-temannya masih tertidur saat ini. Sedangkan dirinya tak bisa tidur sama sekali. Padahal ia merasa sangat kelelahan.

'Ada apa dengan ku?'

Sasuke menyentuh hidungnya. Salah satu kebiasaannya saat merasa bingung. Hingga Salah satu prajurit menghampiri sasuke.

"Pangeran Sasuke"

"Hn?"

"Semuanya sudah selesai pangeran. Apakah anda ingin beristirahat terlebih dahulu? Sepertinya anda kurang tidur"

"Tidak perlu. Aku akan bersiap" Sasuke memijat leher belakangnya.

"Bangunkan mereka semua. Kita berangkat sebentar lagi" Sasuke pun beranjak dari duduknya dan berjalan menuju tendanya.

"Baik pangeran"

...

Sepanjang perjalanan sakura hanya bisa terdiam. Tak berani untuk berkata ataupun bertanya. Ia cukup canggung untuk mengajak seseorang yang ada di belakangnya bicara.

Sedari tadi jantung nya tak berhenti berdetak dengan kencang. Bagaimana ia bisa tenang jika saat ini ia sedang menaiki kuda yang sama dengan Sasuke. Lebih tepatnya ia telah dipangku oleh Sasuke. Ini sungguh sangat mendebarkan. Rasanya seperti dipeluk dari belakang. Sakura berharap Sasuke tak mendengar suara detak jantungnya yang menggila.

"Ada apa?"

Sakura tersentak saat Sasuke tiba tiba bertanya padanya. Dengan gugup Sakura menggelengkan kepalanya. Sasuke terdiam dirinya pun kembali diam dan menatap kedepan.

'Sial! Kenapa aku gugup sekali?'

Sasuke kembali menatap helaian rambut merah muda milik sakura. Tak pernah sekalipun Sasuke menunggangi kuda bersama seorang wanita. Kecuali bersama ibunya. Itupun karena paksaan sang ibu.

Saat akan pergi Sasuke melihat Sai yang terus merayu sakura agar ikut naik kuda dengan nya saja. Dan Sasuke bisa melihat bahwa Sakura sedikit tidak nyaman dengan Sai atau bahkan sedikit jengkel dengan pria Centil tersebut.

Dan tanpa sadar Sasuke menarik Sakura kemudian menggendongnya dan meletakan nya ke atas kudanya. Tak ada pilihan lain selain membawa Sakura menaiki kuda. Karena mereka tak memiliki tandu.

Dan lagi yang menaiki kuda hanya Sasuke dan teman temannya. Sebenarnya bisa saja Sasuke menyuruh Neji ataupun Naruto. Tapi.. Ntahlah.. Sasuke merasa Sakura akan lebih aman jika bersamanya.

Dan jadilah seperti ini. Jujur saja, sebenarnya selain ia yang tak pernah menaiki kuda bersama seorang wanita selain ibunya, itu karena kuda nya yang ia beri nama Aoda tersebut lumayan sulit untuk didekati.

Aoda hanya jinak terhadap Sasuke, Kakaknya dan ibunya. Aoda jinak terhadap ibunya Itu pun karena Aoda mendapatkan ancaman jika Aoda tak menurut pada ibunya maka Aoda akan dijadikan sup buntut kuda. Dan Anehnya ancaman tersebut berhasil. Aoda takut pada ibunya. Sulit dipercaya.

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang