Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.
.Enjoy Reading
Sakura terpaku begitu mendengar nama itu. Hati nya berdesir. Entah mengapa ia jadi merindukan sosok kakaknya yang berada di dunia modern. Kakak yang selalu menyayangi nya. Melindunginya dan Menjaganya setiap saat setelah kepergian kedua orang tua mereka. Bagaimana keadaan nya sekarang? Apakah dia kesepian setelah kepergian nya?
Tanpa sadar air matanya menetes. Ia meremas jubah sasuke dengan kuat. Kenapa Nama mereka bisa sama? Sakura rindu.. Sangat rindu.
Sasuke tersadar begitu merasakan remasan tangan sakura pada jubahnya. Sasuke pun langsung memfokuskan pandangannya ke arah Sakura. Sasuke bisa melihat sakura sedang menangis tanpa suara. Dan entah kenapa hati Sasuke terasa sangat sakit melihat Sakura yang sedang menangis. Sasuke pun mengeratkan rangkulan nya pada Sakura. Mencoba menenangkan.
"Eh? Sasori sedang apa kau disini? Apa kau mau berburu juga?" Tanya Naruto.
Sasori turun dari kudanya kemudian menggeleng. "Aku sedang mencari adik ku. Dia menghilang" Sasori mengusap wajahnya lelah.
Naruto Neji dan Kiba saling lirik. Kemudian sai turun dari kudanya.
"Maksudmu Saara?" Tanya Sai.
Sasori menggeleng. "Bukan Saara. Sebenarnya aku memiliki adik perempuan selain sarah. Dia adik dari lain ibu"
"Biar ku tebak. Apakah rambutnya berwarna merah muda?" Pertanyaan Sai sontak saja membuat Sasori terkejut.
"Bagaimana bisa kau tau? Apakah kau melihatnya Sai?? Benar! Adik ku Di..dia berambut merah muda" Sasori langsung menghampiri Sai. Wajah nya penuh dengan harapan agar Sai mengatakan 'Ya'.
"Dia sudah menghilang lebih dari seminggu"
"Bagaimana pangeran?" Sai menolehkan pandangannya ke belakang. Melihat ke arah sasuke yang masih duduk di atas kudanya sambil merangkul Sakura.
Sasori sedikit bingung. Kenapa sai Malah bertanya pada Sasuke. Dan pandangan Sasori pun tertujuh ke satu arah begitu melihat Sasuke. Dan matanya membulat sempurna begitu Sasuke membuka jubah yang menutupi tubuh Sakura.
"Sakura?"
Mendengar namanya disebut Sakura pun langsung menolehkan kepalanya. Air mata sudah membasahi wajahnya. Rasanya tak terbendung. Dengan suara serak Sakura pun menjawab panggilan Sasori.
"Oniisan.. "
Sasori langsung berlari menghampiri Sasuke. Dan Sakura pun langsung lompat dari kuda Sasuke. Berlari dan memeluk sang kakak dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...