💕Chapter 2💕

8.4K 874 40
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.
.

Enjoy Reading








"Siapa kau?"

Sakura yang sedang menikmati pemandangan air terjun dihadapannya terkejut begitu mendengar suara dari arah belakangnya. Ia membalikan tubuh nya. Dan sakura semakin terkejut saat melihat siapa yang berada di hadapannya saat ini.

 Dan sakura semakin terkejut saat melihat siapa yang berada di hadapannya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura langsung memasang sikap awas. Saat ini seorang lelaki berpakaian serba hitam berdiri di hadapannya. Ia juga memakai cadar untuk menutupi sebagian wajahnya. Dia juga membawa sebuah pedang. Apa mungkin dia salah satu dari komplotan para bandit itu.

"Apa kau datang untuk membunuh ku?"

Bukanya menjawab pertanyaan dari sakura. Sang pria justru melangkahkan kaki nya untuk mendekati sakura.

"Jangan mendekat!" Sakura panik. Entah mengapa ia merasa sangat takut dengan pria ini. Tatapan matanya sangat tajam dan mengintimidasi. Aura yang dimiliki pria tersebut tidak main main. Dia pasti sangat kuat.

Dan sakura langsung menahan nafas saat dia melihat ujung pedang berada dekat di lehernya. Pria tersebut mengacungkan pedang ke arahnya.

"Aku bertanya padamu. Siapa kau?"

Mendengar pertanyaan yang terkesan dingin dan datar dari pria dihadapan nya membuat sakura seketika merinding.

"A..aku hanyalah seorang wanita b..biasa. tolong jangan bunuh aku tuan" Jawab sakura dengan tergagap. Ini sungguh menegangkan.

"Wanita biasa?" Sang pria menatap penampilan Sakura dari atas ke bawah. Penampilan nya sedikit berantakan memang bahkan di wajah dan tubuhnya ada beberapa luka memar. Namun jika dilihat seksama sakura seperti nya berasal dari keluarga terpandang. Dan warna rambut yang dimiliki oleh nya sangat aneh menurut si Pria.

"Benar. Aku diculik oleh sekelompok bandit. Kemudian aku melarikan diri dari mereka. Dan aku masuk kedalam hutan ini. Dan disinilah aku, " Ucap sakura berpura pura sedih.

Bahkan ia menangis tersedu sedu. Sakura berharap pria ini akan melepaskan nya. Tenaga nya sudah habis. Dia tak akan sanggup melawan pria ini. Dia tak ingin mati konyol untuk yang kedua kalinya.

Akhirnya pria tersebut memasukkan pedang nya kembali. Sakura menghela nafas lega. Kemudian pria itu berbalik dan berjalan pergi meninggalkan sakura.

'cih. Sombong sekali'

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang