Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.Jangan lupa untuk vote dan komen
Disetiap bagian ya..Enjoy Reading
Sakura pun mencoba mengalihkan perhatiannya. Lalu mata emerald nya bertemu dengan sepasang mata yang membuatnya terpaku. Sepasang mata yang sangat menyeramkan. Mirip seperti mata ular. Dan Sakura juga bisa melihat seringai dibibir orang itu. Hingga matanya terbelalak saat melihat orang tersebut menjilat bibirnya dengan lidah nya sendiri.
"I.. Itu adalah.."
Sakura merasa saat ini tubuh nya tengah bergetar ketakutan. Siapa orang itu? Kenapa ada rasa takut yang luar biasa saat melihat orang tersebut.
'Kenapa dia menatap ke arahku dengan senyuman yang sangat menyeramkan seperti itu? Dan apa-apaan lidahnya itu??'
Sakura pun mencoba membalas tatapan mata orang tersebut. Meskipun takut, sakura tak ingin merasa terintimidasi oleh orang yang sama sekali tidak ia kenal. Sungguh sangat menyeramkan. Dan Sakura pun mulai bingung akan sesuatu.
"Dia itu seorang pria atau wanita?" Gumam Sakura merasa bingung.
"Ada apa Sakura?" Tanya Sasori.
"Ah?? Ti..tidak Onii-chan. Tidak ada apa-apa," Ucap sakura dengan sedikit canggung.
Sasori mengerutkan alisnya saat melihat ekspresi wajah adiknya. "Apa kau merasa tidak nyaman? Apakah ada sesuatu yang mengganggumu?"
Sakura menggelengkan kepalanya. "Tidak ada Onii-chan. Aku hanya merasa gugup berada di keramaian seperti ini"
"Baiklah, jika ada sesuatu yang kau butuhkan katakan saja padaku," Ucap Sasori. Sakura pun kembali menganggukkan kepalanya.
Sakura kembali menatap kearah orang tersebut. Namun orang tersebut sudah tidak ada. Sakura mengedarkan pandangannya. Kemana orang aneh itu?
'Kemana perginya orang aneh tadi?'
Tak terasa acara jamuan pun selesai. Raja dan Ratu sudah pergi terlebih dahulu.
"Kepada seluruh Nona bangsawan yang terhormat, Yang Mulia Ratu ingin menjamu kalian semua ditaman kediaman Ratu"
Sakura yang sedang asik mengunyah kue di mulutnya merasa bingung. Apakah masih ada acara lain?
"Pergilah.." bisik Sasori kepada adiknya. Tak lupa ia juga membersihkan sudut bibir adiknya yang sedari tadi memakan makanan didepannya seperti orang yang tak makan selama setahun.
"Apakah tak masalah jika aku pergi sendirian Niichan?"
"Tidak perlu khawatir, Ratu adalah orang yang sangat baik"
Sakura pun beranjak dari duduknya. Begitupun seluruh wanita yang hadir. Sementara itu Saara menatap Sakura dengan acuh kemudian melenggang pergi begitu saja bersama dengan Nona bangsawan lainnya.
"Cih dasar sinting!"
"Ano.. permisi.."
Sakura membalikkan tubuhnya. Sakura mengedipkan matanya beberapa kali. Saat ini ada seorang wanita cantik berdiri dihadapannya. Dia adalah Hyuga Hinata. Nona manis yang pernah sakura selamatkan.
"Perkenalkan, nama saya adalah Hyuga Hinata"
"Senang bertemu dengan mu Nona Hinata"
"Saya juga merasa sangat senang bisa bertemu dengan mu Nona. Um..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...