💕Chapter 1💕

17.8K 924 15
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.
.

Enjoy Reading





DRAP

DRAP

DRAP

Terdengar suara langkah kaki kuda berlarian di sepanjang jalan pedesaan. Semua warga yang berada di jalan segera menyingkirkan diri. Ada begitu banyak penunggang kuda yang melewati jalanan pedesaan tersebut. Di lihat dari pakaian mereka seperti nya mereka adalah para bandit. Saat ini mereka tengah mengejar seseorang yang kini berada sedikit jauh dari mereka. Seseorang yang ternyata adalah seorang gadis. Melihat pakaian yang dikenakannya sepertinya dia berasal dari keluarga bangsawan.

"Hey berhenti kau!!" Seru salah satu dari bandit tersebut kepada gadis yang ada di depan mereka.

Sang gadis menolehkan kepalanya ke belakang. Ia bisa melihat orang orang yang kini tengah mengejar dirinya.

"Sial! kenapa Mereka sangat banyak! aku harus segera pergi dari tempat ini!"  Ia pun semakin mempercepat laju kudanya.

"Hey!! Jangan harap kau bisa kabur!! Cepat kejar orang itu!!" Seru salah seorang dari bandit tersebut.

Terjadi aksi saling kejar di antara mereka. Hinggah mereka keluar dari area pendesaan. Menuju ke arah hutan.

"Haruskah aku masuk ke hutan yang menyeramkan itu?" Tanya si gadis kepada dirinya sendiri. Jika dilihat lihat hutan tersebut memang sangat mengerikan.

"Baiklah. Mari kita coba. Apakah kalian masih akan mengejar ku" Sang gadis pun langsung memasuki hutan tersebut.

Salah satu bandit langsung menghentikan laju kuda mereka. Dan hal tersebut di ikuti oleh yang lainnya. "Kenapa kita berhenti Bos?"

"Tidak usah di kejar lagi. Dia tidak akan selamat jika sudah masuk kedalam hutan ini"

"Tapi kita diperintahkan untuk membunuhnya"

"Katakan saja padanya bahwa ia mati terjun ke jurang dan mayat nya dimakan oleh buaya"

"Baik"

Sementara itu sang gadis masih terus melajukan kudanya. Merasa sudah cukup jauh masuk ke dalam hutan si gadis pun langsung menghentikan laju kudanya. Ia mengatur nafasnya yang tersengal senggal. Kemudian menoleh ke belakang.

"Kurasa mereka tidak mengikutiku lagi"

Kemudian ia menatap kesekeliling hutan. Sunyi dan gelap. Hanya terdengar suara angin dan gesekan dedaunan dari pepohonan di hutan ini. Hawa dingin mulai terasa menusuk kulit. Suara hewan malam pun sudah mulai terdengar.

"Sekarang apa yang harus kulakukan? Dan bagaimana bisa aku berada di tempat ini?" Ia kembali mengingat ingat kejadian yang baru saja ia alami. Bagaimana bisa ia berada di dunia yang asing ini.

Saat itu dia sedang berkumpul dengan teman temanya. Mereka ingin menghabiskan waktu libur kuliah dengan bersenang senang di sebuah taman kota. Lalu tiba tiba saja ia mengalami kecelakaan. Ia tertabrak sebuah mobil sedan yang melaju kencang di jalanan. Saat itu ia tengah menyebrangi jalanan. Namun tiba tiba seseorang menabraknya dan membuat tas nya terjatuh. Dan saat ingin mengambil tas nya ia bisa mendengar suara klakson mobil yang cukup kencang dan juga teriakan dari teman temanya.

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang