Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.
.Enjoy Reading
"Apakah anda menyukai saya pangeran?"
Pertanyaan itu secara spontan keluar dari bibir sakura. Matanya masih menatap mata kelam milik Sasuke. Mencoba memahami lelaki tampan bak dewa tersebut dengan tatapan matanya. Kalau boleh jujur, Sebenarnya jantung Sakura sudah pak cepak cepak jeder saat ini. Tapi dia harus bertahan kali ini.
Tengah malam, hanya berdua, berpelukan mesra di atas ranjang seperti sepasang suami-istri. Bagaimana bisa Sakura dapat menahannya jika pikiran nya saja sudah Traveling entah kemana.
Sementara Sasuke hanya diam. Memandang wajah Sakura dengan tenang. Bingung harus menjawab apa pertanyaan dari gadis di pelukannya ini.
Dirinya juga bingung dengan sikap dan perilakunya akhir akhir ini. Bukan seperti dirinya yang terkenal dingin dan cuek terhadap sekitarnya. Terutama kepada seorang wanita.
Namun Sikap dingin dan cueknya berubah saat bersama Sakura. Saat bersama gadis merah muda ini entah mengapa Sasuke merasakan perasaan yang tak asing.
Sasuke jadi mengingat Pertemuan pertama mereka di dalam hutan. Di sebuah air terjun dalam kesunyian malam. Sasuke yang sedang asik bersantai di atas batu menikmati ketenangan malam tiba tiba saja merasa terganggu ketika mendengar suara seseorang.
Sasuke pun terkejut melihat sosok Sakura dari belakang. Bagaimana bisa ada seorang wanita ditengah hutan belantara seperti ini?
Sasuke pun langsung mengeluarkan pedangnya tanpa menimbulkan suara. Entah kenapa Ia jadi teringat dengan perkataan konyol Sai tentang penunggu hutan yang merupakan sosok hantu wanita kesepian yang suka menggoda pria yang masuk kedalam hutan ini.
'Untuk pertama kalinya aku mempercayai ucapan Sai'
Sasuke menutupi sebagian wajahnya dengan kain hitam. Kemudian mendekati Sakura.
"Siapa kau?"
Sesuke bisa melihat sosok Sakura yang terkejut dengan kedatangan nya. Dan saat Sakura membalikan tubuhnya Untuk sesaat Sasuke terpana dengan wajah itu. Terutama mata emerald milik Sakura. Mata indah yang membuatnya merasakan debaran aneh didalam hati.
"Apa kau datang untuk membunuhku?"
Sasuke mengernyitkan dahinya heran dengan kalimat yang dilontarkan oleh Sakura. Matanya menelisik penampilan Sakura. Berantakan dan beberapa luka memar ditubuh dan wajahnya. Apa yang terjadi pada wanita ini? Dan rambutnya? Unik sekali.
Sasuke pun melangkahkan kakinya untuk mendekati Sakura. Ingin memastikan siapa Sakura. Apakah dia mata mata yang dikirim oleh musuhnya. Atau hantu wanita kesepian yang diceritakan oleh sai sahabatnya.
"Jangan mendekat!" Panik Sakura. Sasuke pun merasa geram karena pertanyaan nya tak kunjung dijawab oleh Sakura. Kemudian dia pun menghunus kan pedang nya pada leher putih sakura.
"Aku bertanya padamu. Siapa kau?"
Dengan takut Sakura pun menjelaskan nya. Mendengar penjelasan yang dilontarkan oleh sakura membuat Sasuke cukup terkejut. Gadis ini diculik. Lalu kabur dan masuk kedalam hutan belantara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...