Ohayou minna..
Ncim balik ni ditengah Malam.
Karena banyak yang minta next jadi ncim percepat update nya. Tengah malam lagi wkwk..Vote dan komen nya jangan lupa lo ya! 🙂🔪
kalo lupa ncim bakal ngambek lo.. Semakin banyak yang vote dan komen di setiap bagian. Maka ncim akan usahakan update kilat. Ya tapi gak kilat² banget sih🤭 ngaret is my Name..Udah ah cus baca. Yang masih on di wattpad dan nungguin notif update dari ncim. Cielahhhh..
Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.Enjoy Reading
Itachi duduk dengan posisi tegap. Meskipun dalam hati sudah gugup setengah mati. Wibawanya sebagai Pangeran Mahkota tetap tidak boleh luntur. Harus tetap memukau disetiap kesempatan. Ehe.
Saat ini dirinya sedang berhadapan dengan adik kesayangannya yang sialnya sangat menyebalkan baginya. Itachi tidak menyangka jika gadis yang ia beli dari rumah hiburan ini adalah milik adiknya.
"Ototou Berhenti menatap ku seperti itu. Kau membuat ku takut"
"Apa yang kau lakukan disini?". Tanya Sasuke dengan tatapan tajam Dan aura yang mematikan. "Apakah kau mengikutiku?"
Srekk!
Itachi membuka kipas ditangannya. Kemudian mengipasi wajahnya. Dirinya sedikit berdehem. Mencoba untuk mengurangi kegugupan nya.
"Bukankah sudah ku katakan aku hanya sedang bersantai saja disini"
Sasuke masih menatap Itachi dengan tajam. Merasa bahwa kakaknya itu sedang berbohong saat ini.
"Lalu bagaimana bisa Sakura bersama dengan mu?". Sasuke bisa merasakan cengkraman dipinggang nya. Saat ini Sakura sedang bersembunyi dibalik tubuh Sasuke. Gadis tersebut masih terkejut akan kenyataan yang baru dia ketahui. Lelaki yang membelinya adalah seorang Pangeran Mahkota. Terlebih dirinya sudah bertindak kurang ajar pada Itachi. Apakah dia akan dihukum gantung setelah ini?
"Baiklah Ototou.. Nii'sama mu yang tampan dan menawan ini akan menjelaskan nya dari awal". Itachi pun langsung menjelaskan.
Flashback
Awalnya Itachi hanya ingin menonton pertunjukan yang akan dilakukan adiknya beserta teman-temannya. Itachi mengetahui misi yang akan dilakukan oleh Sasuke. Saat itu mata mata Itachi mengatakan bahwa Sasuke akan bergerak malam ini. Itachi pun langsung bersiap untuk mengikuti sang adik.
Terlebih lagi tempat yang dituju adiknya adalah rumah bordil milik nyonya Kurenai yang sangat terkenal di Konoha. Rasa penasaran Itachi pun semakin bertambah saat mengetahuinya.
Itachi bergerak cepat dengan salah satu tangan kanan kepercayaan nya. Dirinya menyamar sebagai tuan muda kaya raya yang mempesona. Dirinya sengaja tiba lebih dulu dibandingkan Sasuke.
Itachi memesan tempat dilantai dua. Kemudian menikmati minumannya. Memperhatikan dalam diam seluruh tempat dengan mata hitamnya. Hingga tak lama kemudian Sasuke datang bersama teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...