💕Chapter 12💕

6K 673 86
                                    

Ohayo Minna.
Ncim update ni hehehe

Masih menarik kah cerita ini?
Ada yang nungguin updatenya?
Semoga masih ada hehe

Jangan lupa untuk VOTE & KOMEN yaw.

Komen di setiap bagian yang menarik menurut kalian. Ncim pasti seneng banget ( ͡ ͜ʖ ͡ )

Oke deh selamat membaca ya..


Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.
.

Enjoy Reading








Keheningan terjadi didalam Paviliun kediaman Sakura. Hal tersebut di akibatkan oleh sosok Sasuke yang dengan santainya berjalan keluar dari pintu kamar Sakura.

Para pelayan yang kebetulan berada didekat kamar Sakura pun Tercengang dengan sosok Sasuke yang dengan santainya berjalan keluar dari kamar Nona mereka.

"Bukankah itu Pangeran Sasuke?"

"Pangeran kedua?"

"Apa yang terjadi?"

Sasuke yang menjadi pusat perhatian merasa tidak perduli sama sekali. Ia terus melangkahkan kakinya Hingga akhirnya dia berhasil keluar dari paviliun sakura.

Tepat setelah kepergian Sasuke yang mehebohkan seluruh pelayan. Matsuri pun datang berniat membangunkan Nona nya. Namun ia menghentikan langkahnya ketika melihat semua pelayan saling berbisik bisik.

"Hei! Apa yang kalian lakukan? Cepat Kembali bekerja!"

"Ano Matsuri chan. Ta..tadi kami melihat ada-

"Sudah sudah kembali lah bekerja. Aku ingin membangunkan Nona Sakura". Ucap matsuri memotong perkataan dari salah satu pelayan.

Matsuri pun pergi. Namun betapa terkejutnya dirinya ketika membuka pintu dan melihat penampilan Sakura yang sangat acak acakan.

"Astagaaa!! Apa yang terjadi padamu Nona? ?". Matsuri langsung mengguncang tubuh Sakura.

"Nona! Nona! Sadarlahh"

"Ma.. Matsu.. Kau membuat Kepala ku pusing..". Ucap Sakura dengan lemas.

"Kenapa Nona seperti ini?"

Matsuri menatap keadaan Sakura dengan seksama. Dan matanya membola dengan sempurna begitu melihat beberapa tanda kemerahan di tubuh sakura. Sakura menelan ludahnya dengan susah payah.

'Oh my...'

"Nona"

"Ya?" Sakura menggigit bibir bawahnya. Apakah matsuri mengetahui nya?

"KYAA!! KAU PASTI DIGIGIT OLEH NYAMUK!! BAGAIMANA INI??"

"..."

'Yah aku digigit oleh nyamuk.. Nyamuk Besar Hahaha.. Ha'.  Batin Sakura nelangsa dengan tawa nya yang Garing.

...


Suasana hening menyelimuti Sasuke. Saat ini dirinya tengah berjalan seorang diri di sebuah lorong. Langkah kakinya lebar dan cepat namun tak menimbulkan suara sedikitpun.

Tiba-tiba Sasuke menghentikan langkahnya begitu melihat seseorang yang dia kenal sedang berjalan dari arah depanya. Dengan cepat Sasuke berbalik arah dan bersembunyi dibalik dinding. Kemudian Menyembunyikan aura kekuatannya. Agar tak diketahui.

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang