Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.Jangan lupa untuk vote dan komen
Disetiap bagian ya.Enjoy Reading
Istana Kerajaan Konoha.
Terlihat beberapa pelayan berlarian kesana-kemari. Wajah mereka terlihat begitu panik dan juga sedih. Begitupun dengan Sasuke yang terlihat berjalan dengan terburu-buru.
Langkah kakinya begitu cepat. Suigetsu yang mengikutinya pun juga merasakan panik yang luar biasa. Hingga akhirnya mereka sampai dikediaman Ratu.
Sasuke langsung membuka pintu besar dihadapannya dengan cepat. Terlihat Ayah dan juga kakaknya Itachi sedang berdiri berdampingan dengan seseorang. Sedangkan Izumi terlihat sedang duduk ditepian tempat tidur menemani sang ibu.
Sedangkan ibunya?
Sasuke langsung menghampiri. Tersirat kecemasan diwajah tampan nya. Dengan penuh perhatian Sasuke langsung menghampiri sang ibu yang sedang tertidur dengan wajah pucat.
"Ibu.."
Sasuke menggenggam tangan Mikoto. Wajahnya terlihat sangat sedih begitu melihat keadaan sang ibu. "Apa yang terjadi pada ibu?"
"Yang Mulia Ratu terkena racun Pangeran"
Sasuke menatap dengan tajam seseorang yang baru saja berbicara. Sasuke menatap dengan dingin orang tersebut. "Apakah kau tau apa yang baru saja kau ucapkan?"
"Tentu saja Pangeran. Itu sebabnya aku ada disini," Ucap orang tersebut dengan senyuman kecilnya.
Rahang Sasuke mengeras melihatnya. "Lalu bagaimana kondisinya sekarang?"
"Saya sudah mengeluarkan racun dari dalam tubuhnya. Ratu hanya perlu beristirahat untuk beberapa hari," Ucap Orochimaru dengan tenang.
"Orochimaru"
"Ya. Yang Mulia Raja"
Sasuke menatap dengan intens percakapan antara Ayahnya dan juga Orochimaru. Ya tentu saja Sasuke mengerti kenapa Orochimaru ada disini. Dia adalah tabib kepercayaan Istana, sudah pasti dia ada disini untuk memeriksa kondisi ibunya.
Sebenarnya Sasuke tidak terlalu mempercayai Orochimaru. Pria aneh yang mencurigakan dan juga sangat mengerikan. Namun Sasuke tidak bisa berbuat apa-apa. Karena Orochimaru sudah menjadi tabib kepercayaan Istana sejak kakeknya masih menjadi Raja.
Sulit dipercaya jika melihat bagaimana sosok Orochimaru. Bagaimana bisa Orochimaru masih terlihat begitu awet muda sampai sekarang? Dan jujur saja wajahnya sedikit menyeramkan dengan bentuk mata mirip seperti ular.
"Baiklah Yang Mulia Raja. Saya akan kembali ke ruangan saya dan meracik obat untuk Yang Mulia Ratu"
"Aa.. pergilah"
Orochimaru membungkuk memberi hormat. Pergi meninggalkan seluruh anggota kerajaan yang masih tetap berada ditempat.
Keheningan menyelimuti diantara mereka. Sasuke bangkit. Kemudian menghampiri Itachi. "Nii-sama"
Itachi menyugar rambutnya kebelakang. Helaan nafas terdengar. "Untuk saat ini aku meminta Jugo mengumpulkan seluruh pelayan yang melayani Ibu. Aku akan mengintrogasi mereka satu-persatu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...