Jangan lupa untuk vote dan Komen ya Minna..
Chapter kali lebih panjang dari chapter chapter sebelumnya. Semoga suka. Tapi jangan lupa untuk Vote sama komen lo ya.. Nyehehe....
.
.Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.
.
Enjoy Reading
Di Pagi hari yang cerah kediaman Haruno disibukkan dengan berbagai persiapan untuk acara pertunangan antara Gaara dan Saara. Pertunangan yang digelar dengan mewah tersebut menarik perhatian seluruh warga desa. Banyak dari mereka yang mengerumuni pintu masuk kediaman Haruno.
Saara yang sedang bersiap siap di dalam kamarnya di bantu oleh para pelayan tak henti hentinya tertawa senang.
"Akhirnya apa yang ku inginkan terwujud"
"Kau memang pantas mendapatkan nya putri ku. Sekarang kau adalah satu satunya nona muda Haruno, " Ucap Nyonya Yugao yang baru saja memasuki ruangan anaknya.
"Ibu benar"
Saara tersenyum penuh kemenangan. Setelah menyingkirkan kakaknya Sakura yang tak berguna itu, Akhirnya semua ini menjadi miliknya. Apapun yang dimiliki oleh Sakura harus menjadi miliknya. Bahkan lelaki yang disukai kakaknya itu juga harus jadi miliknya.
"Keberadaan nya hanya akan menjadi beban bagi Keluarga kita. Wanita tak berguna itu memang pantas mati"
"Ibu sangat kejam. Tapi aku menyukainya"
Nyonya Yugao dan Saara tertawa dengan congkak. Penghalang terbesar mereka telah lenyap. Sekarang saatnya menikmati hasil kerja keras mereka.
"Kau harus bersiap sayang. Karena sebentar lagi acara pertunangan mu dengan Gaara akan dimulai"
"Ibu bagaimana dengan kakak? Dia pasti akan sangat marah kalau mengetahui hal ini" Saara hampir melupakan kakaknya Sasori. Sedikit kesal melihat Sasori yang lebih menyayangi Sakura dibandingkan dirinya. Jika kakak nya tau tentang hal ini sudah bisa dipastikan dia akan mengamuk. Atau bahkan melakukan hal yang ekstrim.
"Kau tidak perlu menghawatirkan kakak mu. Untuk saat ini dia tidak akan mengganggu. Karena dia sedang mencari seseorang yang sudah jelas berada di alam baka"
"Sakura si sampah itu! Bahkan kematiannya pun membuat kakak tidak bisa lepas darinya! Aku sungguh sangat membencinya meskipun sekarang dia sudah menjadi mayat!"
"Kakak mu akan menerima segalanya cepat atau lambat. Biar ibu yang mengurus kakak mu. Bagaimana pun ini semua adalah permintaan Gaara dan dia tidak akan bisa mengacaukan nya"
...
Sasori dan Sakura telah tiba di gerbang desa Konoha. Sasori memerintahkan para bawahannya untuk pergi kembali ke markas rahasia mereka. Setelah cukup dalam memasuki desa Sakura menarik sedikit penutup kepalanya ke atas untuk melihat situasi.
Dan matanya langsung disuguhkan oleh sesuatu yang membuat nya terperangah. Sakura memandang takjub suasana pedesaan dari Kerajaan Konoha tersebut. Beginikah suasana pedesaan pada jaman dahulu? Sangat indah dan terlihat aman damai. Bahkan bunga sakura bermekaran disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...