💕Chapter 13💕

5.9K 713 66
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto

Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa untuk Vote dan komen ya Minna


Enjoy Reading







Sementara itu ditempat yang jauh. Disebuah desa terpencil. Seorang pemuda menunggangi kuda nya. Ditemani dua orang disamping nya.

"Ini markas mereka Tuan"

Mata pemuda tersebut berkilat tajam. Angin yang berhembus kencang menerbangkan penutup kepala nya. Memperlihatkan helaian rambut berwarna merah milik nya. Dengan mata yang penuh amarah dan aura yang mematikan pemuda tersebut turun dari kudanya.

"Habisi mereka semua. Aku tak ingin ada yang hidup satu pun"

"Ha'i"

...

Beberapa hari berlalu dengan tenang. Tak ada gangguan dari Selir Yugao dan juga anaknya Saara. Hal yang cukup membuat Sakura terheran-heran. Apa yang sedang dilakukan oleh Ibu dan anak tersebut. Ayahnya sedang sibuk mengurus usaha keluarga mereka. Begitupun dengan Sasori. Kakak tampan nya itu sepertinya sangat sibuk hingga tak pernah muncul lagi dihadapan Sakura.

Saat ini dirinya tengah bersantai menikmati secangkir teh di taman paviliun kediamannya. Ditemani oleh Matsuri dan juga Tenten. Meskipun begitu Sakura tetap waspada. Terlihat tenang bukan berarti aman. Mungkin saja akan terjadi sesuatu yang sangat buruk menimpa dirinya nanti.

"Nona Sakura. Sebentar lagi Jamuan Istana akan tiba,"Ucap Matsuri sembari menuangkan teh ke cangkir Sakura.

"Jamuan Istana?"

Sakura menyeruput teh nya dengan pelan. Kemudian mengerutkan keningnya. Matsuri memberitahukan dirinya tentang acara Jamuan Istana. Lalu apa hubungannya dengan dirinya?

"Benar Nona. Dan kau sebagai Nona dari keluarga Haruno harus menghadiri acara jamuan tersebut," Ucap Matsuri dengan senang.

"Hmmm.." Sakura mulai berpikir. "Apakah aku harus menghadirinya?"

"Tentu saja Nona harus hadir. Ini adalah pertama kalinya bagi Nona untuk muncul di muka umum. Tunjukkan pada mereka semua bahwa Tuan Kizashi memiliki putri selain Nona Saara. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi Nona. Nona sangat Cantik. Pasti Akan ada banyak pria yang akan menyukai Nona nanti." Sakura terkekeh melihat Matsuri berbicara dengan penuh semangat dan mata yang berbinar binar.

"Bagaimana menurutmu Tenten?"

Tenten yang sedang asik bersantai langsung menegakkan tubuhnya. Dan bersedekap dada. "Apapun keinginan Nona saya akan mengikuti nya. Saya akan melindungi Nona"

Sakura tertawa dalam hati melihat Tenten yang begitu serius menjawab pertanyaan nya. "Matsu.. Apakah Jamuan nya akan di adakan di istana kerajaan?"

"Tentu saja Nona. Jika bukan di istana lalu dimana?" Ucap Matsuri heran.

Sakura menopang dagunya. Jika dalam komik yang sering dia baca situasi seperti ini akan sering dijumpai dalam kalangan Bangsawan. Dan sudah pasti akan terjadi ajang pamer antara sesama Bangsawan. Entah itu kekayaan, Kekuasaan, dan juga membanggakan Anak anak mereka. Dan yang pasti tujuan utama mereka adalah menarik perhatian dari keluarga kerajaan.

"Itu artinya Raja dan Ratu juga akan menghadiri acara tersebut?"

"Tentu saja Nona"

Raja dan Ratu akan hadir. Dan sudah pasti para pangeran dan putri juga akan hadir kan? Itu artinya apakah Sasuke juga akan ada disana?

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang