Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.Jangan lupa untuk vote dan komen
Disetiap bagian ya.Enjoy Reading
Itachi berjalan dengan tergesa-gesa. Saat ini ada hal yang harus ia selesaikan dengan cepat. Ini juga menyangkut tentang masa depannya. Itachi harus menemui sang Ibu. Hanya Ibunya yang bisa menyelesaikan kekacauan yang terjadi.
"Apakah Ratu ada didalam?" Tanya Itachi kepada pengawal yang berjaga didepan pintu kediaman Sang ibu.
"Ratu ada didalam Pangeran Mahkota"
Itachi pun langsung masuk begitu saja. "Ibu! Ibuu!!"
"Pangeran Mahkota Itachi?"
Itachi menoleh begitu ada yang memanggil namanya. Dan Itachi bisa melihat sosok pelayan setia sang Ibu. "Ah Dae? Dimana ibuku?"
"Ratu sedang bersantai di taman Pangeran. Apakah ada yang bisa saya bantu Pangeran?"
"Dae, Aku ingin menemui ibuku!"
Dae pun langsung menuntun Itachi untuk bertemu dengan ibunya. Begitu sampai, Itachi pun langsung menghampiri sang ibu dengan cepat.
"Ibu!!"
Mikoto terkejut. Hampir saja ia menjatuhkan wadah yang berisi makanan ikan ditangannya. Saat ini Mikoto sedang memberikan makan untuk ikan-ikan hias yang ada ditaman nya.
"Astaga!! Itachi-kun!!"
"Ibu!!! Berita buruk! Berita buruk ibu!!" Itachi mengguncang tubuh sang ibu dengan gemas.
"Ada apa itachi-kun? Berita buruk apa??" Mikoto menampel tangan Itachi dengan kesal. Sungguh putra nya yang satu ini tidak bisa diam sama sekali.
"Sasuke ibu! Sasuke!!" Ucap Itachi semakin menjadi-jadi.
"Ada apa dengan Sasuke-kun? Kalian berkelahi lagi?"
Itachi menggelengkan kepalanya dengan cepat. "Tidak ibu!! Bukan itu!! Tapi-
"Tapi apa? Saat ini ibu sedang bahagia itachi-kun. Jangan ganggu ibu dengan berita buruk mu itu," Ucap Mikoto memotong perkataan Itachi. Kemudian kembali memberikan makanan kepada ikan-ikan dikolam.
"Astaga.. sebentar lagi aku akan memiliki menantu kedua. Dan dia berambut merah muda! Ya ampun.. aku tidak bisa membayangkan jika ada Sasuke kecil berambut merah muda!" Mikoto berbicara dengan antusias dengan mata yang terus berbinar-binar.
"Justru itu berita buruk yang ingin ku sampaikan padamu ibu!"
"Apa maksudmu itachi-kun?" Mikoto menghentikan kegiatannya. Kemudian menatap sang putra dengan bingung.
"Sasori tidak merestui hubungan mereka Ibu"
"Sasori? Bagaimana bisa?" Tanya Mikoto dengan mata terbelalak tak percaya.
Itachi pun langsung menjelaskan kejadian perkara dengan lengkap dan penuh penghayatan.
Mikoto terkejut bukan main. "Apa?? Kau tidak berbohong kan Itachi-kun?"
"Itu benar Ibu. Untuk apa aku berbohong tentang hal ini pada ibu," Ucap Itachi dengan serius.
"Lalu dimana adikmu sekarang?"
"Adik bodoh itu langsung pergi begitu saja. Aku tidak tau dia pergi kemana. Ingin sekali rasanya aku menendang bokong nya," Ucap Itachi dengan geram. Sungguh, ingin sekali rasanya Itachi menendang bokong Sasuke saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...