Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.
.Enjoy Reading
Musim semi telah tiba. Langit berwarna biru cerah. Air sungai mengalir dengan tenang. Udara yang sejuk membuat hati menjadi damai. Dan pemandangan taman bunga dengan beraneka ragam warna pun terlihat.
Hal tersebut tak luput dari pandangan seorang wanita yang kini tengah menikmati pemandangan itu semua. Ia menikmatinya dengan duduk di sebuah ayunan di bawah pohon bunga Sakura yang sedang bermekaran sambil menggendong bayinya dalam pelukan. Wanita tersebut tersenyum saat melihat seorang anak kecil tengah berlari sembari mengejar kupu kupu.
"Apa yang sedang kau lakukan?"
Sang wanita menolehkan kepalanya ke arah sumber suara. Ia bisa melihat seorang Pria yang sangat dikenalnya sedang berjalan menghampiri nya.
"Aku mencari mu kemana mana. Ternyata kau ada disini" Sang Pria berdiri tepat di belakang tubuh sang wanita. Menyentuh kedua pundaknya dan mengecup pucuk kepala sang wanita dengan sayang. Kemudian merunduk mensejajarkan wajahnya di samping si wanita.
"Apakah dia sedang tertidur?" Sang pria menatap lembut bayi yang berada di gendongan si wanita.
"Dia tertidur sangat nyenyak" Si wanita mengelus pipi bayinya. Si pria juga ikut mengelus pipi sang bayi.
"Dia sangat mirip dengan mu" Si wanita terkekeh saat mengatakannya.
"Matanya Sama persis seperti milik mu" Si pria kemudian memeluk sang wanita. "Sudah menentukan nama untuknya?"
"Aku sudah menentukan nama untuk anak kita. Namanya adalah.." Sang wanita dan si pria menatap dengan lembut wajah bayi mereka yang sedang tertidur dengan damai nya.
"Sakura. Haruno Sakura"
DEG!
Dan Sakura langsung membuka kedua matanya. Nafasnya memburu. Peluh membanjiri wajahnya. Yang tadi itu apa? Apakah mimpi? Tapi kenapa rasanya sangat nyata? Rasanya sangat akrab dan hangat sama persis saat kedua orangtuanya masih hidup dulu.
"Shh.."
Sakura mendesis kesakitan. Kepalanya pusing sekali rasanya saat memikirkan maksud dari mimpinya. Seluruh tubuhnya seperti mati rasa.
"Dimana ini?"
Sakura bangkit dari tidurnya sambil menahan rasa sakit di seluruh tubuhnya. Memandang ke sekeliling nya. Siapa yang membawanya kemari? Apakah pria yang ia temui saat berada di Air terjun saat itu?
"Nona Sakura.."
Sakura terkejut begitu ada yang memanggil namanya. Ada seorang pria yang sedang duduk bersimpuh di hadapannya.
"Siapa kau?" Sakura menatap curiga seorang pria berpakaian serba hitam yang saat ini masih setia menundukkan kepalanya di hadapannya. Kenapa orang-orang di zaman dulu suka sekali muncul dengan tiba-tiba?
"Maafkan atas kelalaian saya nona. Saya telah gagal untuk melindungi Nona. Saya akan membawa anda pergi dari tempat ini"
"Jawab pertanyaan ku dulu. Siapa kau? Dan kenapa kau ingin membawa ku pergi dari sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...