💕Chapter 9 💕

6.8K 793 120
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa untuk VOTE & KOMEN ya minna

.
.
.

Enjoy Reading









Setelah menyebabkan kehebohan yang luar biasa. Sakura dan Sasori langsung pergi begitu saja meninggalkan Aula kediaman Haruno. Rasanya Sakura ingin tertawa saat melihat reaksi orang orang yang melihat dirinya kembali. Terlebih lagi ibu tiri dan adik nya. Dan jangan lupakan juga wajah tegang Mantan Tunangannya itu. Ahh menyenangkan sekali.

"Sakura"

Sakura menghentikan langkah nya saat Sasori memanggilnya.

"Ada apa Oniisan?"

"Apakah kau sungguh baik baik saja?"

Sakura tersenyum begitu mendengar pertanyaan Sasori. Dia bisa memahami bagaimana perasaan Sasori saat ini. Pasti kakaknya ini sangat khawatir dengan nya.

"Aku baik baik saja Oniichaann~~"

Sasori mengernyitkan dahinya saat mendengar panggilan Sakura untuknya.

"Sakura..." Sasori Memandang penuh protes dengan panggilan Sakura barusan.

Sakura tertawa lepas. "Oniichan ku tersayang. Adik mu ini baik baik saja. Sungguh. Aku tidak bersedih sedikitpun"

"Tapi.."

"Oniichan. Di saat diriku mengalami kesusahan di luar sana. Aku mendapatkan sebuah pencerahan. Aku tersadar bahwa selama ini aku telah banyak melakukan kesalahan. Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup ku adalah menyukai tuan muda Gaara. Aku tidak menyadari nya dari awal. Bahwa cinta ku yang berharga ini hanya bertepuk sebelah tangan. Ohh Sungguh malang nian nasib ku. Mencintai orang yang Salah" Sakura berbicara dengan suara yang lantang. Membuat semua orang yang berada di dalam Aula bisa mendengar ucapannya.

Sasori menatap datar Sakura yang seolah olah sengaja bicara Dengan lantang. Mengingat bahwa mereka belum terlalu jauh dari Aula kediaman Haruno.

"Tak ku sangka ternyata tunangan ku mencintai adik ku sendiri"

Sementara itu keadaan di dalam Aula dipenuhi oleh bisikan bisikan para tamu. Hal tersebut mampu membuat Gaara cukup Emosi. Sedangkan Saara dan Nyonya Yugao hanya bisa menahan rasa kesal yang luar biasa.

'Tuggu saja. Apakah setelah ini kau masih bisa bicara dengan sombong seperti itu. Dasar wanita Sampah! Akan kuberi pelajaran kau setelah ini' batin Saara Menyeringai kejam.

Sementara itu sakura tertawa geli melihat ekspresi kakaknya. Lihat lah wajah sasori saat ini terlihat sangat menggemaskan. Mungkin Cukup terkejut dengan tingkah baru dari Sakura. Ah ini menyenangkan. Sakura akan sering menjahili Sasori mulai sekarang. Mereka pun melanjutkan perjalanan.

Hingga tiba tiba Sakura dapat melihat seseorang berdiri tak jauh darinya. Seorang wanita. Dia sedang menatap Sakura penuh haru dengan Air mata yang mengalir deras.

'Siapa dia?'

Wanita tersebut pun berlari kemudian memeluk Sakura dengan erat. Sakura hampir saja terjengkang kebelakang akibat pelukan tiba tiba dari wanita itu.

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang