💕Chapter 17💕

6.4K 648 62
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.

Enjoy Reading

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN CERITA INI! SEKIAN TERIMA GAJIHH🙂🔪








Di sebuah ruangan terlihat sosok Kizashi sedang duduk termenung seorang diri. Raut wajahnya terlihat begitu murung. Tangannya bergerak menyentuh sebuah kotak kayu kecil yang dihiasi oleh ukiran indah disekitarnya. Jemarinya menelusuri setiap ukiran. Hingga tanpa sadar Air matanya menetes membasahi pipi.

Berbagai kenangan berputar kembali di dalam ingatannya. Kenangan yang indah sekaligus kenangan yang menyedihkan bagi dirinya.

"Tsuma.."

Kizashi kembali teringat dengan sosok wanita yang teramat ia cintai. Wanita yang mampu membuatnya merasakan perasaan cinta yang tulus. Namun sayangnya sebuah tragedi membuat dirinya kehilangan sosok istri yang sangat ia cintai.

"Putri kita sudah dewasa tsuma. Dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan juga baik hati seperti dirimu"

Kizashi membuka kotak kayu tersebut. Memandangi sesuatu yang ada didalam kotak kayu tersebut. "Sudah saatnya Sakura mengetahuinya Mebuki"

Kizashi kembali menutup kotak kayu tersebut. Kemudian beranjak dari duduknya dan keluar dari ruangan tersebut. Kizashi memutuskan untuk pergi menuju paviliun milik Sakura.

Ditengah perjalanan Kizashi melihat matsuri berjalan seorang diri dengan membawa nampan berisi makanan ditangannya. Matsuri pun menyadari keberadaan Tuan nya. Matsuri pun menghentikan langkahnya kemudian membungkuk hormat pada kizashi.

"Tuan Kizashi"

"Apakah Sakura sudah tidur?"

"Belum Tuan"

"Aku ingin menemuinya"

"Baik Tuan"

Kizashi pun kembali melangkahkan kakinya. Di ikuti oleh Matsuri dibelakangnya. Namun saat berada di tengah perjalan seseorang menghentikan mereka.

"Tuan"

Kizashi menatap heran salah satu bawahannya. Kizashi pun memberikan isyarat pada Matsuri untuk pergi Terlebih dahulu.

"Ada apa?"

"Tuan muda Sasori mengirimkan sebuah pesan untukmu Tuan," Ucap bawahan tersebut kemudian menyerahkan sebuah gulungan kertas pada kizashi.

Mendengar ucapan bawahannya membuat kizashi terkejut. Dirinya pun langsung menerima gulungan tersebut. "Dimana dia sekarang?"

"Tuan muda sedang dalam perjalanan untuk kembali pulang"

"Baiklah. Kau boleh pergi"

"Baik Tuan"

Kizashi langsung menyimpan gulungan kertas tersebut kedalam pakaiannya. Dan kembali melanjutkan perjalanan.

Sementara itu Matsuri sudah sampai didepan pintu kamar tidur milik Sakura. Dengan perlahan dirinya membuka pintu.

"Nona Sup nya sudah Ma..ma..matang"

Ucapan Matsuri tergagap. Matanya membulat dengan sempurna. Dirinya mengedipkan Matanya tak percaya melihat pemandangan didepannya. Saat ini dirinya dapat melihat Nona Nya sedang berciuman dengan panasnya di atas ranjang dengan seorang pria.

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang