💕Chapter 7💕

6.1K 715 42
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.
.

Enjoy Reading

Jangan lupa untuk vote dan Komen🙂🔪









Pada akhirnya Sakura memilih untuk menaiki kuda milik Sasori. Sepanjang perjalanan sakura lebih banyak diam dan mendengarkan cerita dari Sasori. Sakura hanya mengatakan bahwa dia mengalami kecelakaan. Kepalanya terbentur sesuatu yang membuatnya kehilangan ingatan nya. Dan hanya beberapa hal saja yang di ingat nya.

Sasori menceritakan beberapa hal pada Sakura. Dan hal yang paling mengejutkan dari semua cerita yang Sasori jelaskan adalah bahwasanya Sakura sudah bertunangan.

Tunangan nya adalah anak dari keluarga bangsawan Sabaku. Sakura terperangah. Ini sungguh diluar dugaan nya. Ntah hal mengejutkan apalagi yang akan dia temui nanti. Astaga... Kenapa serumit ini?

Sakura berpikir kehidupannya akan berjalan normal Sebagai nona bangsawan yang bergelimang harta. Ternyata tidak, Sakura mengurut kening nya yang sedikit pusing.

"Sebenarnya aku tak menyukai si Sabaku itu. Tapi jika kau menyukainya sampai seperti itu apa boleh buat. Jika kau bahagia aku juga ikut bahagia"

Mendengar perkataan Sasori membuat Sakura langsung memusatkan perhatiannya pada Oniisan nya tersebut.

"Tu..tunggu dulu. Jadi Maksud oniisan aku sangat menyukai nya? Apakah aku yang mengejarnya?"

"Bukankah kau sendiri yang meminta nya kepada ayah agar menjodohkan kalian berdua?" Sasori menjawab dengan heran. Ada apa dengan Sakura? Apa karena hilang ingatan rasa suka nya pada si Sabaku itu juga ikut menghilang? Tapi bukankah itu malah bagus?

"Haa???"

Sakura tercengang mendengar penjelasan Sasori. Yang benar saja! Jadi pemilik tubuh ini sendiri yang berinisiatif meminta untuk dijodohkan? Ini sungguh sulit dipercaya. Apa yang dipikirkan oleh pemilik tubuh ini? Bukankah seharusnya lelaki yang mengejar wanita? Kenapa ini malah sebaliknya?

Jika lelaki Sabaku itu setampan Sasuke mungkin Sakura akan dengan senang hati menerima pertunangan yang tidak diketahuinya ini. Tapi kalau sebaliknya? Bagaimana?

Bicara soal Sasuke membuat Sakura jadi teringat dengan pria itu. Setengah jam yang lalu Mereka harus berpisah di tengah perjalanan karena Sasuke dan teman temannya ada sedikit urusan. Namun Sasuke berjanji akan tetap datang ke Kediaman Haruno malam nanti.

'Kenapa aku jadi memikirkan nya?'

"Kau tidak mengingatnya?" Tanya Sasori dengan Hati-hati.

Sakura mengerjabkan matanya kemudian menggelengkan kepalanya. "Tidak"

Entah kenapa Sasori malah sangat senang mendengar nya. "Itu lebih bagus"

"Eh? Kenapa begitu Oniisan?"

"Mendengar berita kau menghilang, Dia sama sekali tak ada niat untuk mencari mu. Dia bahkan beralasan bahwa dia sangat sibuk. Dan hanya mengirim beberapa bawahannya untuk mencarimu. Pria Tidak berguna! Bagaimana bisa kau menyukai pria seperti dia?"

Eh? Apakah pemilik tubuh ini mengalami cinta bertepuk sebelah tangan? Apakah cintanya tak terbalas? Tapi mau bagaimanapun kelakuan si Sabaku itu sungguh sangat kejam! Bukankah Sakura adalah tunangannya? Kenapa dia begitu tidak berperasaan?

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang