Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.Jangan lupa untuk vote dan komen
Disetiap bagian ya.Enjoy Reading
Suara hujan yang kian deras di malam hari membuat suasana semakin sunyi. Begitupun dengan kedua manusia yang saat ini sedang duduk berhadapan. Malam yang semakin larut tidak membuat keduanya merasakan lelah ataupun kantuk.
Sepasang mata onyx menatap wajah cantik dihadapannya dengan tenang. Rambut merah muda yang indah dibiarkan tergerai begitu saja. Wajah polos tanpa riasan namun tetap terlihat sangat cantik. Kedua mata emerald yang indah dan juga Hidung mancung. Dan yang paling menjadi fokusnya adalah bibir merah muda itu.
Sudah lama tidak merasakannya.
Kemudian matanya menatap jemari lentik yang bergerak dengan hati-hati saat menyentuh wajahnya.
"Jangan memandangi ku seperti itu"
Mendengar perkataan ketus dari wanita merah muda didepannya membuatnya menahan senyuman. "Kenapa?"
"Aku tidak suka," Ucap Sakura dengan ketus.
Sasuke mengulum senyuman. Ucapan ketus dengan bibir mengerucut kesal. Lucu sekali.
"Kau lucu Sakura"
Wajah Sakura memerah. Lihatlah senyuman nakal di wajah pria ini. Sungguh curang!
"Pangeran!"
Sasuke tertawa pelan. Rasanya sangat menyenangkan bisa mengganggu Sakura . Setelah kejadian yang terjadi di kolam pemandian, wanita ini terus memasang wajah masam.
Tentu saja tidak terjadi hal-hal yang aneh. Sasuke Hanya melakukan ciuman panjang penuh kerinduan kepada wanitanya. Meskipun pada akhirnya ia mendapatkan beberapa pukulan dan juga cubitan dibeberapa bagian tubuhnya.
Sasuke kembali memandangi wajah itu, kemudian tangan besarnya terulur. Menyentuh wajah cantik didepannya. Dengan perlahan tangannya mengusap pelan pipi ranum yang saat ini berwarna kemerahan.
"Aku merindukanmu"
Sakura tertegun mendengar perkataan Sasuke. Matanya terpaku dengan tatapan onyx yang menjeratnya. Hingga tanpa sadar wajah itu telah mendekat ke arahnya. Sebuah kecupan ringan Sakura dapatkan dari Sasuke.
Hanya kecupan. Tidak lebih. Sasuke tidak ingin memancing keributan untuk kedua kalinya.
Sakura merona. Perilaku Sasuke membuatnya menjadi salah tingkah. Sakura tidak mengatakan apapun dan dengan cepat Sakura menyelesaikan pengobatan pada Sasuke.
"Sudah selesai. Sebaiknya Pangeran segera pergi dari sini," Ucap Sakura dengan ketus. Sakura pun bangkit.
Sasuke tersenyum melihat tingkah Sakura kemudian dirinya berdiri mengikuti kemana Sakura pergi. Dengan cepat Sasuke merengkuh tubuh mungil itu dengan lembut dan membawanya keatas ranjang milik Sakura.
Sakura pun terkejut dengan perlakuan Sasuke yang tiba-tiba. "Pangeran!!"
Sasuke membaringkan tubuh Sakura tepat disampingnya. Kemudian menarik selimut menutupi tubuh Sakura.
"Tidurlah"
Sakura terdiam. Pria ini sungguh sangat berbahaya. Dengan mudahnya ia merobohkan dinding pertahanan miliknya. Dengan susah payah Sakura membangun tembok pertahanan. Namun dengan mudahnya Sasuke merobohkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...