Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.Jangan lupa untuk vote dan komen
Disetiap bagian ya.Enjoy Reading
"Pangeran?"
"Maafkan aku Sakura"
Untuk sesaat sakura tertegun. Perasaannya berkecamuk mendengar permintaan maaf dari Sasuke.
Apa yang harus ia lakukan?
Memaafkan?
Tidak! Sakura tidak akan memaafkan Sasuke dengan mudah. Saat ini dirinya berharap jika kedatangan Sasuke adalah untuk menjelaskan tentang kesalahan pria tersebut.
Sasuke memejamkan matanya. Melihat Sakura yang tak bereaksi membuatnya putus asa. Yang bisa dilakukannya hanya memeluk tubuh Sakura semakin erat. Kemudian menyandarkan keningnya pada bahu mungil Sakura.
"Sakura.."
Sakura masih tetap berada diposisinya.
"Sakura.."
"Sakura kumohon.."
"Apa yang Pangeran inginkan dari ku?"
Sakura melepaskan rangkulan tangan Sasuke pada tubuhnya. Kemudian dirinya bergerak menjauh. Masih dengan posisi membelakangi Sasuke.
Sakura berusaha menahan emosinya yang ingin meluap. Sebisa mungkin dirinya untuk tidak terbawa suasana.
Kenapa Sasuke tiba-tiba muncul disaat seperti ini? Apakah Sasuke berpikir semua akan selesai hanya dengan kemunculannya saja?
Rasa marah kesal dan benci menjadi satu. Sakura tak ingin melihat wajah pria yang sudah membuatnya menangis sampai seperti ini.
"Jika Pangeran tidak ingin mengatakan apapun sebaiknya anda pergi. Aku tidak ingin Matsuri melihat Pangeran berada disini"
Sasuke menghela nafasnya. "Sakura.. tatap aku saat kita sedang berbicara"
"Aku tidak ingin mengulangi perkataan ku Pangeran, sebaiknya anda segera pergi dari sini," Ucap Sakura sedikit kesal.
Sasuke menarik tangan Sakura kearahnya dengan perlahan. Kemudian membalikkan tubuh wanita tersebut kehadapannya. Dan akhirnya Sasuke dapat melihat wajah wanita pujaannya.
"Aku tidak akan pergi sebelum kau memaafkan ku"
Sakura menatap pria didepannya dengan raut wajah kesal. "Untuk apa? Kenapa Pangeran meminta maaf? Bukan kah disini sebenarnya aku yang salah?"
"Aku yang salah karena telah berani menyukai Pangeran. Aku hanyalah orang ketiga yang sudah merusak hubungan mu dengan wanita yang sudah jodohkan denganmu"
Sasuke menarik Sakura semakin dekat dengannya. Kemudian memeluk tubuh sakura.
"Kau bukan orang ketiga Sakura"
"Lalu apa?"
Sasuke memandang Sakura dengan dalam. "Kau milikku"
Mendengar ucapa Sasuke membuat Sakura mendengus kesal. Yang benar saja. Setelah semua kejadian yang terjadi Sasuke masih menganggapnya sebagai miliknya? Konyol!
"Milikmu? Jangan mengatakan hal aneh seperti itu," Ucap Sakura dengan tajam.
Sasuke semakin merengkuh tubuh sakura dengan erat. Sakura sangat marah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...