Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort..
.
.
.
.Jangan lupa untuk vote dan komen
Disetiap bagian ya..Enjoy Reading
Untuk sesaat Sasuke terdiam mendengar pertanyaan dari Sakura. Terlihat jelas ekspresi wajah pria tersebut menampilkan raut wajah tak suka. Untuk apa wanitanya menanyakan tentang pria lain pada dirinya?
"Pangeran?"
Sasuke memalingkan wajahnya. Kenapa Sakura menanyakan tentang manusia Jadi-jadian seperti Orochimaru?
"Pangeran? Apa kau mengenalnya?" Tanya sakura mulai tidak sabar.
"Hn"
Sakura menghembuskan nafasnya dengan perlahan. Mencoba mengatur emosi nya yang mulai terpancing. Sakura harus sabar menghadapi Pria dingin ini. Baiklah sakura akan mencobanya lagi.
"Iya atau tidak?"
Sasuke menatap sakura sekilas. Kemudian memalingkan wajahnya kembali.
"Hn"
Sakura menghela nafas pasrah. Sepertinya sangat sulit mengorek informasi dari pria tampan ini. Menyebalkan sekali. Tidak mungkin Sasuke tidak mengenali Tabib Orochimaru. Kenapa pria ini enggan memberitahu?
Sasuke pun kembali memusatkan perhatiannya pada Sakura. Tatapan tajam pun ia dapatkan dari Sakura.
"Sebaiknya aku kembali sekarang," Ucap Sakura yang hendak bangkit seraya melepaskan pelukan Sasuke.
"Tidak bisa"
Sasuke kembali menarik Sakura kedalam pelukannya. Memeluk sakura seperti bantal guling. Sasuke tak ingin melepaskannya.
"Kalau begitu jawab pertanyaan ku pangeran"
"Hn"
"Pangeran mengenal Tabib Orochimaru bukan?"
"Kenapa kau bertanya tentang pria lain saat sedang bersama ku?"
Sakura mengedipkan matanya heran. Ada apa dengan pria ini? "Ha?"
"Apakah tidak cukup hanya dengan ku saja?"
Sakura pun berpikir sepertinya prianya ini telah salah paham. "Tunggu dulu, sepertinya ada kesalahpahaman disini"
"Lalu kenapa kau bertanya tentang dia?"
Dengan tiba-tiba Sasuke membalikan tubuhnya. Mengukung tubuh wanitanya dibawah kendalinya. Sakura pun terkejut dan hanya bisa berteriak.
"Pa..pangeran!"
Sakura panik. Jika sudah berada diposisi seperti ini maka hanya akan ada hal panas yang akan terjadi. "Pa..pangeran? Apa yang kau lakukan??"
Sakura menahan dada bidang Sasuke. Kenapa pria ini sampai seperti ini hanya dengan pertanyaan seperti itu?
"Kenapa kau ingin mengetahui soal Tabib itu?"
"A..aku hanya penasaran." Sakura tak bisa mengatakan alasan yang sebenarnya pada Sasuke. Dirinya harus memastikannya terlebih dahulu. Apakah benar Orochimaru berkaitan dengan kematian ibunya.
Sasuke menatap Sakura dengan intens. Kenapa wanitanya tiba-tiba menanyakan tentang Tabib Orochimaru?
"Jangan berurusan dengannya. Dia berbahaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||
FantasySebuah kecelakaan hebat yang menimpa Sakura membuat dirinya kembali ke masa lalu. Berbagai rintangan dan juga masalah ia alami di dunia yang sangat asing baginya. Apakah Sakura mampu melalui semuanya? Hingga ia bertemu dengan seseorang yang membuatn...