💕Chapter 23💕

2.9K 398 57
                                    

Disclaimer : Naruto© Masashi Kishimoto
Pairing : Sasusaku & Others
Warning : Typo, Gaje dll.
Rate : M
Genre : Romance, Hurt/Comfort.

.
.
.
.
.

Jangan lupa untuk vote dan komen
Disetiap bagian ya.

Enjoy Reading





Itachi berjalan menyusuri taman kediamannya bersama Jugo. Dengan wajah yang berseri-seri Itachi menyapa semua orang yang dilihatnya termasuk para pelayan. Mungkin dikarenakan dirinya baru saja mendapatkan sebuah hadiah kepulangan yang luar biasa. Sepertinya hari-harinya akan lebih berwarna setelah ini.

"Jugo"

"Ada apa Yang Mulia?"

"Bukankah kau mengatakan kalau Sasuke datang mengunjungiku?"

"Itu benar Yang Mulia"

"Kapan dia datang berkunjung? Kenapa aku tidak mengetahuinya?"

Jugo terdiam. Merasa bingung bagaimana mengatakan pada Tuan nya.

"Se..sebenarnya saat itu Pangeran Sasuke memasuki ruangan anda"

Itachi menghentikan langkahnya kemudian berbalik menghadap Jugo. "Lalu?"

"Lalu Pangeran Sasuke keluar begitu saja"

Itachi mengerutkan keningnya. Jangan-jangan..

"Apakah dia masuk saat aku dan Izumi sedang tertidur?"

"Be..benar Yang Mulia"

"Cih! Dasar bocah siyalan! Dia sembarangan memasuki kawasan orang lain. Untung saja saat itu aku meminta Izumi untuk memakai pakaian nya kembali"

Itachi pun kembali melanjutkan perjalanannya. Ia harus segera pergi menjumpai semua anggota keluarganya.

Dan disini lah mereka semua berkumpul. Itachi dapat melihat Ayah dan ibunya sedang duduk berdampingan. Dan terlihat pula sang adik tercinta juga sudah hadir duduk bersebrangan dengan orang tua mereka.

"Selamat pagi semuanya.." Sapa Itachi dengan senyuman bahagianya.

Raja Fugaku Dan Ratu Mikoto membalas sapaan sang putra. Namun tidak dengan Sasuke. Wajahnya terlihat semakin suram melihat kedatangan sang kakak. Jadi jangan terlalu berharap lebih.

"Itachi-kun.. dimana Izumi?"

"Sepertinya Izumi kelelahan Bu.. dia telah melakukan perjalanan yang sangat panjang"

Tak!

Sasuke sedikit menghentakkan sumpit ditangannya. Entah kenapa rasanya sangat menjengkelkan melihat wajah Itachi. Bahkan mendengar suaranya sangat menyebalkan.

"Sasuke-kun? Ada apa nak?" Tanya Mikoto terheran-heran.

Fugaku menyeruput minuman ditangannya dengan tenang. Namun matanya melirik sekilas kearah putra keduanya. Sedangkan Itachi menatap Sasuke penuh tanda tanya. Ada apa dengan adik bodoh nya ini? Kenapa Itachi merasa kalau Sasuke sangat marah pada dirinya?

"Tidak ada." Jawab Sasuke singkat. Kemudian melanjutkan makan nya kembali.

Itachi memperhatikan sang adik dengan teliti. Sepertinya ada yang salah dengan bocah tengik ini. Hmm..

"Sasuke-kun.. apakah kau sudah bertemu dengan Sakura-chan?"

Sasuke pun tersentak. Pertanyaan yang sangat sensitif bagi Sasuke. Kenapa ibunya bertanya disaat seperti ini?

Love In The MoonLight || (Sasusaku) (18+)||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang