Now Playing | Lebih dari egoku - Mawar Eva de jongh
Happy Reading ;))
***
"Sukai lah aku sebanyak-banyaknya. Benci lah aku secukupnya. Jangan selamanya."
-Arjuno Muhammad Syadaqir
***
Sumber : @pinterest
***
Yure tak henti-hentinya terpesona akan keindahan alam yang sedang hadir didepan indera penglihatannya sekarang. Kamera ponselnya bahkan tak pernah ia matikan sebelum sang senja hilang dalam dekapan.
Juno tersenyum, keinginan Yure untuk diajak ke pantai oleh Juno telah ia tunaikan sekarang. Bisa Juno lihat betapa gembira dan senangnya Yure ketika melihat laut dengan sunset yang menghiasi langit.
Deburan ombak, angin yang berhembus cukup kencang dan juga tak banyak orang yang ada disana membuat suasana semakin mendukung.
Juno tak berdiri disamping Yure. Ia hanya duduk diatas bebatuan yang berada tak jauh dari bibir pantai dan memantau Yure yang tengah memotret keajaiban langit itu dari kejauhan.
Yure berbalik dan melambaikan tangan kepada Juno. Gadisnya itu berlari kecil ke arah Juno. Nampaknya, dia telah selesai memotret.
"Gilaa, bagus banget." Kata Yure pada saat telah sampai didepan Juno dan memilih duduk disamping Juno.
"Udah puas?"
"Aku masih mau disini. Udah lama aku ngga liat sunset." Kata Yure.
"Apa kata aku, kamu pasti ngga mau pulang." Kata Juno
Tatapan mata Yure beralih kepada Juno, dan menyandarkan kepalanya pada bahu Juno. "Makasih ya, udah bikin aku seneng."
"Itu emang udah jadi tugas aku buat bikin kamu seneng." Ujar Juno, dan Yure hanya tertawa singkat.
"Oh iya, aku belum sempet beliin bubur bayi yang kamu minta. Nanti pulangnya kita beli ya." Lanjut Juno
Yure menggeleng, "ngga usah. Anggap aja dengan cara kamu bawa aku ke pantai adalah pengganti dari bubur bayi yang kamu lupa bellin buat aku."
"Maria gimana kabarnya?"
"Baik. Udah aku beliin makanan juga." Ujar Juno
Yure menghela nafas singkat, "Aku kangen banget sama Maria. Kira-kira, Maria kangen ngga sama aku?"
"Ngga tau. Kan aku ngga ngerti bahasa nya Maria. Coba deh, lain kali aku beli kamus dua puluh milyar bahasa Kucing."
Yure tertawa dan tak lagi menyandarkan kepalanya di bahu Juno, "emang ada? Ngawur aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
"When I Was Your Man" (END)
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA✓] Menjalani sebuah hubungan bukanlah tentang aku atau tentang kamu, tapi tentang kita yang harus tau bagaimana cara supaya hubungan ini akan bertahan. Satu-satunya cara yang dipercaya paling ampuh dalam sebuah hubungan...