Aku benci mengingatnya
Tapi itu adalah bagian ingatan yang menyenangkan
Sebelum aku tahu fakta sebenarnya
______
setuju, betul banget ra (10.47 AM)omg omg lu jgaa nonton ituu ciooo??
😱😭🤣🤣 (10.47 AM)
iyaaa soalnya menarik sihhwalau beberapa ada yang boring
biar gue tebak
your fav chara is five right? (10.48 AM)
wrong hahahaha
gue lebih suka kaius (10.48 AM)
whaatttt??reallyy?? (10.49 AM)
Aku tersenyum kecil melihat pesan tersebut. Sudah tiga hari berlalu sejak malam Cio mengajakku ke bukit dan banyak sekali hal yang berubah sejak itu; Cio tampak lebih terbuka dan lebih sering having online conversation bersamaku. Topik kita selalu berubah-ubah dari membicarakan makanan favorit---Cio suka sekali dengan salah satu menu Marugame Udon: Beef Abura Udon, sedang dia lebih suka air putih ketimbang punya minuman favorit---sampai membandingkan tentang sistem sekolahnya dengan sistem sekolahku. Dia kadang mengeluh, pun denganku, tapi kami sama-sama mengkritisi beberapa hal yang memang tampak kelewatan. Namun dari banyaknya informasi yang kudapat tentang Cio, ternyata ia adalah orang yang sangat asik dan cute. Bagaimana aku tidak tambah jatuh hati? Bahkan kemarin aku hampir di pukul oleh mama sebab tak kuasa menahan teriakan ketika Cio mengirimiku gambar wajahnya yang hendak tidur dengan ditemani oleh sebuah boneka goblin mirip milik Gina---katanya, ia mendapatkan boneka itu dari Juno, aku sudah menebaknya.
yess i likee him
he is cute, friendly, warm, but im sad bcs
he's being sad and a little bit hopeless since his boyfriend die at war😔💔 (10.51 AM)
i can imagine his feeling, so sad:(
dont be sad aira (10.53 AM)
:"( (10.54 AM)
:(
btw, lo sekolah? masih di sekolah?
sekolah lo dket smk pertanian kan ya aira? (10.55 AM)
iyaaa betuuull, kenapaa cioo? (10.55 AM)
nanti ada eskul ngga? (10.55 AM)
ngga adaa, kebetulan eskul gue besok (10.55 AM)
kalo gitu mau main ngga? (10.56 AM)
kemana cioo? (10.56 AM)
rumah gue (10.57 AM)
KAMU SEDANG MEMBACA
membulan
Teen Fictionforme d'amour series #1 mem·bu·lan [v] menyerupai bulan; // Ada benang merah antara angkot, jodoh, dan plastik seperempat. Aira tahu akan hal itu, tapi ia tidak pernah tahu, akhir apa yang akan membawanya. // copyright © annisacahyanisurya, 2020