2. Cerita yang usai?

19.4K 1.3K 25
                                    


Heyyy...
Ngga janji upload tiap hari yaaakk...
Hepi ridinggg gaesss..
Luv💙

******

Tari Gayatri, perlahan membalikkan tubuhnya, tak lagi menatap ke arah pintu dimana Andromeda menghilang tadi.

Tidak ada lagi sorot pilu dimatanya.

Hanya tekad yang semakin membulat.

Saatnya ia memastikan hatinya tak lagi terluka.

Enam tahun ia bertahan dengan segala resiko yang ia tau sejak awal.

Dua tahun dilalui ya dengan menggenggam bara dan duri, yang akhirnya berbuah manis.

Dua tahun lebih , tepatnya duapuluh enam bulan ia mendapatkan buah dari semua kesabaran yang ia perjuangkan.

Andromeda akhirnya  melihat Aya sebagai wanita yang telah berjuang untuk meraih cintanya. Perlahan hati pria itu bisa terbuka untuk  belajar mencintainya juga...

Lalu hampir setahun  ini kembali ia harus menelan kepahitan yang membuatnya hidup seperti di neraka.

Ia bisa melihat ujungnya perjuangan ini.

Tidak ada...

Pilihannya ada dua

Maju dan ia terluka..

Atau berhenti dan mencari kebahagiaan sendiri..

Awal pernikahan yang berat karena hati Andro masih melekat erat pada Wanita itu, dan apakah pernikahan ini juga harus diakhiri dengan alasan yang sama?

Ia tak mungkin memisahkan dua orang yang saling mencintai. Ia menyadari ia adalah orang ketiga yang datang diantara mereka.

Bukan,  ia bukan wanita yang merebut milik orang lain.

Ia hanya wanita yang kebetulan mendapat kesempatan untuk  berdampingan dengan pria yang sangat ia cintai, meskipun pria itu Tidak mencintainya.

Andromeda Anggoro hanya mencintai Nasya Alfira.

Dan itu semakin terbukti, perjuangannya tidak ada artinya, meskipun  wanita itu telah mencampakkan Andromeda, menikah dengan pria lain yang lebih mapan. Dan ketika biduk rumah tangga Nasya diambang karam, Andro menjadi tempat wanita itu berkeluh kesah, Andro dengan tangan terbuka menerima semua,  hatinya tetap seluas samudera memaafkan Nasya.

Bagaimana mungkin Aya menandingi air disamudera?

Dengan mudahnya Adromeda dan Nasya terhubung kembali. Nasya hampir bercerai dan Andromeda menjadi pilihan Nasya untuk menemani disaat terpuruknya.

Dan Aya berusaha bersabar dan  memaafkan Andro yang lebih meluangkan banyak waktunya untuk Nasya, membatalkan acara makan malam, menghabiskan weekend dengan Nasya,  mendampingi tur Nasya, terlambat pulang, tidak pulang beberapa hari, adalah hal yang Aya harus telan bulat bulat.

Andromeda selalu meminta maaf, mengucapkan terimakasih untuk pengertianya, bahkan membagikan kisah pilu Nasya pada Aya tanpa tau hal itu membuat Aya terluka. Meskipun Andromeda selalu memperlakukannya dengan baik.

Setiap hari Aya mencoba bertahan, tapi apakah Andro tak melihat betapa tersiksanya Aya?.

Aya yakin Andro melihat itu, Aya bisa melihat sorot mata bersalah dimata Andro, tapi pria itu tak berdaya dengan semua permintaan Nasya.

Bukan sekali dua kali Aya mengatakan ketidaknyamanannya pada Andro, dan Andro memohon pengertian Aya dengan mengatakan kalau Aya jangan kuatir, ada Andro yang menjadi suaminya, menjadi pelidungnya, sementara Nasya nasibnya digantung, suaminya tak menceraikan Nasya, tidak juga di nafkahi dengan seorang anak yang memerlukan banyak biaya.

Yang Terbaik  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang