P A R T lV

1.6K 135 1
                                    

"Yaudah gaiss jangan di tanggapi, katanya mau pulang?" ujar Sandrinna. Sambil tersenyum dan menarik Qella, Ratu dan Kia.

"Kalian ikut aku ya?" ujar Sandrinna.

"Kemana?" ujar Qella, Ratu, Kia serempak.

"Rumah aku kebetulan mamaku masak banyak banget, yaudah aku ajak kalian aja, kalian mau ya?" ujar Sandrinna semangat.

"Yaudah deh, gue kabarin orang rumah dulu ya." ujar Kia.

"Aku juga deh." ucap Qella dan Ratu.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya mereka dapat izin dari orang tua mereka masing-masing. Setelah 25 menit perjalanan, mereka akhirnya sampai di rumah Sandrinna.

Rumah Sandrinna bergaya etnik dengan taman yang rimbun, pintu jati dan segala perabotan yang rata-rata terbuat dari kayu jati.

"Ehh, kalian disini dulu ya... gue mau ganti baju dulu, sekalian ngambil baju buat kalian oke!" ucap Sandrinna.

"Siapppp!" ucap Ratu, Qella, Kia serempakk.

Setelah Sandrinna pergi ganti baju, datang mama Sandrinna yang mau ke ruang tv.

"Teman nya Sandrinna ya?" ucap tante wanti mama Sandrinna.

"Haii tantee!" kata Qella sambil ujurkan tangan nya di susul Ratu dan Kia.

"Teman baru nya Sandrinna ya?" tanya mama Sandrinna.

"Iya tante hihi, kenalin aku Ratu, ini Kia dan itu Qella" Iya senang sekali bisa kenal baik dengan kalian." ujar mama Ratu.

10 menit kemudian sandrinna pun kembali dengan menggunakan baju hitam celana 3/4 t-shirt pink dan membawa 3 ste pakaian.

"Ehh mama, ma kenalin ni teman baru Sandrinna, mereka baik-baik ma." ujar Sandrinna.

"Iya mama udah kenalan tadi, tante tinggal dulu! Di meja makan udah ada makanan kalian tinggal makan aja, ambil sesuka kalian ya jangan malu-malu anggap aja rumah sendiri." ucap mama Sandrinna.

Mama Sandrinna pun pergi dari hadapan mereka.

Happy Readingg😘
Makasih yg udah mampir! I love you kaliann 😍😚

Kisah Kasih REYSAN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang