P A R T XV

1K 84 2
                                    

Rey❤️
Online

Rey❤️
Good night cantik, mimpi indah jangan begadang ya muahhh.

"Ngapain coba pake chat segala" batin Sandrinna.

Sandrinna pun mulai risih karna hp nya bergetar terus.

Rey❤️
Online

Rey❤️
Sayang balas dong kok cuman di read

Anda
Apaan sih ganggu aja

Rey❤️
Kamu masih marah ya sama aku, aku bisa jelasin semuanya, plis dong jangan marah lagi 😭

Anda
Jelasin apa lagi, udah jelas semuanya

Rey❤️
Dengerin dulu,

Anda
Iya apa

Rey❤️
Kamu pasti marah gara-gara tadi kan? Jadi gini kemarin tu ada yang chat aku, aku gak tau siapa, terus dia bilang kalau dia bakal nyakitin orang yang aku sayang, tapi filing aku ini kerja nya Via, sebenarnya aku gak mau ngasi tau kamu, ya udah aku ikut saran teman-teman biar kamu gak salah paham. Kamu percayakan sama aku? Jangan marah lagi ya plss, aku sayang kamu.

Anda
Bener?gak bohongkan.

Rey❤️
Iya sayang bener, kalau kamu gak percaya tanya aja sama Emil, Kiesha, Rassya, Jefan, Gema mereka tau kok.

Anda
Yaudah iya aku percaya kok, tapi janji ya jangan ngumpet-ngumpet masalah lagi, kita selesaikan sama-sama ya.

Rey❤️
Benaran kamu mau maafin aku?iya janji gak bakal ngunpet-ngumpetin masalah lagi 😘
Oh iya kamu sakit apa?maafin aku ya, aku sama sekali gak tau kamu pingsan tadi di kantin, maafin juga karna gak nemani kamu di UKS, Banyak salah banget aku hari ini ke kamu.

Anda
Iya beneran lah, hmm cuma kecapekan aja kok, iya gak papa kok, oh iya kamu kemana aja tadi, butuh kamu banget tadi, pengen peluk tapi kamu gak ada.

Rey❤️
Maafin ya sayang giliran kamu butuh aku gak ada, oh iya tadi kok ada Ari?

Anda
Hmm iya gakpapa, Ari yang udah bantuin aku

Rey❤️
Nyaman dong digendong

Anda
Apaan si Rey

Rey❤️
Piss percanda kok hhe, kamu tidur gih udah malam, besok kamu sekolah, besok mau aku jemput gak?

Anda
Iya, gak deh aku bareng mama aja, kamu juga tidur ya, seeyou kang bucin

Rey❤️
Cepat membaik sayang,obat nya jangan lupa diminum, jangan lupa makan, See you too sayang, good night, mimpi in aku ya jangan mimpiin Ari 😂

Kisah Kasih REYSAN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang