Beberapa tahun kemudian.
***
"Sayang cepet, teman-teman kamu udah nungguin!"
"Iya, Ma."
Sandrinna mengambil tas slempangnya lalu memakai sepatu heelsnya. Matanya tak sengaja menatap bingkai foto kelulusannya dengan teman-temannya.
Sandrinna sekarang semester akhir dan sibuk-sibuknya dengan skripsi.
"Lama amat si lo!" protes Ratu, dia sedaritadi sudah menunggu Sandrinna bareng Qella dan Kia di ruang tamu.
"Ya maaf, namanya juga cewek."
"Yayaya, yaudah ayok jalan, mau nunggu lagi gitu? Ogah mending gue duluan."
***
"BUNDA SEPATU REY MANA?!"
Cowok yang sekarang memakai kaos putih itu berdecak lalu keluar kamar.
"Rey, besok kakak mau balik ke indonesia, ikut gak?"
Rey langsung menoleh semangat, "IKUTT!!!"
***
Sandrinna menyerngit bingung saat Ratu, Qella, Kia, Kiesha, Gema, Jefan, Rassya, Emiliano menyeretnya menuju salah satu cafe favoritnya dulu sama Rey.
"Kenapa sih?mau ngapain?" tanya Sandrinna.
"Diem deh diem aja," saut Rassya.
Saat sudah di dalam cafe, Sandrinna di dorong kuat sampai menabrak seorang cowok yang dengan refleks memeluknya.
"Ehh sorry--?"
Sandrinna mengerjab, bibirnya sedikit terbuka. Menatap seseorang yang kini memeluknya. Air matanya turun membasahi pipi bulatnya.
"Hmm-- Rey?!"
Rey tertawa lalu memeluk Sandrinna, "apa kabar? Duh makin cantik aja pacarku ini."
Sandrinna mengeratkan pelukannya tanpa menjawab pertanyaan Rey. Cowok itu melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi Sandrinna.
"Sandrinna Michelle, will you marry me?"
Mata Sandrinna melebar dan kepalanya mengangguk ribut, "GIMANA AKU BISA NOLAK?!?!?!"
Rey tertawa lalu langsung menyambar pipi tipis Sandrinna, melumatnya lembut serta menyalurkan rasa rindu serta senangnya.
"Heheh, love you my wife."
"Heheh, love you to my husband."
"Woi belum nikah kamvretttt, bikin iri aja!" ujar Kiesha.
Rey memeluk Sandrinna dan menaruh dagunya di bahu sempit Sandrinna, dan menjukurkan lidah mengejek teman-temannya. Membuat mereka kesal dan melepas sepatunya, ancang-ancang melemparkan ke pasangan 'AMOR' itu.
"Ah maenannya lempar sepatu, kayak gue dong ntr lempar nya bunga." ujar Rey.
***
Setelah hari kelulusan dan saat diterima di perguruan tinggi masing-masing, Sandrinna akhirnya menemukan seseorang yang kelak menjadi pendamping hidupnya. Begitupun tiga sahabatnya dan teman-temnnya juga menemukan seseorang yang kelak menjadi pendampingnya. Serta Ari dia juga menemukan pendamping hidupnya.
~THE END~
Aaa thank you buat semuanya yang udah baca cerita aku, yang udah bertahan dan sabar buat nunggu chapter nya. Terima kasih yang sllu support aku sampe sejauh ini. Terima kasih juga yang udah comen,vote, maaf kalo ada typo heheh. Semangat baca buat kalian. SALAM RSV💙💙 ILOVEYOU 😚😚
Fllw ig : reysanofficiall_
Fb : reysan Amor
Yt : Random reysan
20.02
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih REYSAN [REVISI]
Teen FictionFahreyza Alfavier Efriandi ( REY ) siapa yang tidak kenal dengan nama itu?Cowok dingin dan cuek yang menjadi idaman para cewek di SMA TARUNA BANGSA cowok yang sempurna yang begitu dikagumi para cewek-cewek. * SIAPA BILANG COWOK ITU SEMPURNA * well...