"Waktu itu? Aku gak bermaksud buat ngilang begitu aja, aku--" Sandrinna kembali menangis, Rey langsung memeluknya.
"Hush! Udah jangan nangis ya, ntr tambah pusing. Sekarang makan ya?aku cuman bawa roti sama dalgona," ujar Rey yang hendak berdiri tapi di tahan oleh Sandrinna.
"Nanti aja," rengeknya.
"Makan sekarang cantikku."
"Gak mau, paitttt" rengek nya lagi dan memeluk perut Rey.
Rey menghela nafas dan mengalah, membiarkan Sandrinna menyamankan ppelukannya sedangkan dirinya menghelus rambut Sandrinna.
"Nanti aku balik bareng kamu ya?" minta Sandrinna dan Rey hanya mengangguk mengiyakan membuat Sandrinna mengerutkan bibirnya sebel.
"Rey masih marah?maafin aku, jangan cuek dong," rengek Sandrinna dan membenamkan wajah nya di dada Rey.
Rey terkekeh kecil, bagaimana bisa dia marah sama pacarnya kalau di imut gini.
"Buka mulut," perintah Rey.
Sandrinna menggeleng lagi, "gak ma--ih!" Sandrinna kesal karena Rey langsung memasukkan sendok nya kedalam mulut Sandrinna.
"Rey!"
"Hm?"
Cup!
Rey mengerjab saat Sandrinna mengecup pipi nya cepat, lalu tersenyum jahil. Rey jadi maju mendekatkan wajahnya ke wajah Sandrinna yang sudah memerah padam.
"Yang disini belum," ucap Rey dan menunjukkan bibirnya. Sandrinna mendelik dan langsung mencubit lengan Rey malu.
Rey tertawa lalu kembali menyuapi Sandrinna, "lain kali kabur lagi yah, biar aku khawatir nyari-nyari kamu."
"Dih, padahal kamu juga sama!" protes Sandrinna.
"Beda kontekss sayang, aku bolosnya di sekolah doang gak sampai main ke gamezone," sindirnya dengan nada sinis.
"Tu kan mulai deh," balas Sandrinna cemberut.
Rey tertawa dan mencubit pipi Sandrinna, "diem deh sekarang makan lagi."
"Gak mau!" rajuk Sandrinna.
"Makan sayang," minta Rey.
Sandrinna mengulum bibir menahan senyum saat Rey memanggilnya 'sayang'.
"Ihh apaan sih, kalau aku gak mau ya gak mau jangan maksa!"
"Makan gak atau kamu yang aku makan?" ancam Rey.
"Dih emang berani? Kejam banget ya memakan daging pacar nya sendiri," ucap Sandrinna langsung kaget saat Rey mengecup pipi nya.
Mereka berdua tak sadar, di luar UKS ada teman-temannya yang sedang menatap keduanya dengan tatapan menghujat.
"Yahh, emang dasarnya jomblo ya begini."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih REYSAN [REVISI]
Novela JuvenilFahreyza Alfavier Efriandi ( REY ) siapa yang tidak kenal dengan nama itu?Cowok dingin dan cuek yang menjadi idaman para cewek di SMA TARUNA BANGSA cowok yang sempurna yang begitu dikagumi para cewek-cewek. * SIAPA BILANG COWOK ITU SEMPURNA * well...