" Nih!kalian ganti dulu deh! " kata Sandrinna sambil menyerahkan baju tersebut kepada mereka bertiga.
Mereka segera mengganti baju mereka dengan baju yang di pinjamkan oleh Sandrinna.
Setelah berganti baju, diruang tengah ada orange juice dan aneka cemilan.
Tak sempat 30 menit Sandrinna nyuruh mereka bertiga makan.
" Makan dulu yuk!enak-enak tau. " ujar Sandrinna.
Mereka berempat pun berjalan menuju meja makan, meja makan milik Sandrinna penuh dengan makanan dan minuman yang enak-enak. Mereka pun langsung menyantap makanan itu.
" Enak banget nih nasi goreng! Mie goreng juga gak kalah enak! " komen Qella.
" Iya... ayam crispy nya juga mantap!! " kata Kia.
" Iya sumpah gue baru ngerasa seenak ini. " ujar Ratu.
Setelah mereka makan Sandrinna, Qella, Kia dan Ratu mengelilingi rumah Sandrinna.
" Ehh udah sore gue pulang dulu ya. " ujar Qella.
" Gue juga dehh. " ujar Ratu.
" Gue juga. " ujar Kia.
" Yaudah, kalian hati-hati ya?baju nya bawa aja gak papa. " ujar Sandrinna.
" Yaudah deh makasih ya buat makan nya enak-enak banget. " ujar Kia.
" Sering-sering gak papa kok makanan nya hehe. " ucap Qella.
" Yeee makanan aja lu nomor 1, gak usah di dengerin maklum tukang makan. " ujar Ratu.
" Yaa gak papa kok, kalo kalian sukak, jadi seneng denger nya. " ujar Sandrinna.
" Yaudah, san. Kita pulang dulu ya, keburu malam nanti nya. " ucap Kia.
" Iyaa... kalian hati-hati di jalan ya. " ujar Sandrinna.
" Iyaa... bayyy sansan. Sampai jumpa di sekolah. " ujar Ratu.
" Daaaa muacchhh. " ucap Qella.
Qella, Kia dan Ratu pun melambaikan tangan nya kepada Sandrinna.
" Daaaa. " ujar Sandrinna membalas lambaian Qella, Kia dan Ratu.
Setelah mereka pulang kerumah nya masing-masing Sandrinna pun berkemas sisa makan yang ada di meja makan.
" Huhh akhir nya selesai juga. " ucap Sandrinna kelelahan.
Jam menunjukan pukul 20.30 wib.
" Mama kok gak pulang-pulang ya?kayak lagu aja hahah. " ujar Sandrinna.
Gak nyampai semenit mama Sandrinna pun pulang.
" Asalam'mualaikum, mama pulang. " ucap mama Sandrinna.
" Waalaikumsalam maa... dari mana aja sih ma? Jam segini baru timbul. " ujar Sandrinna bete.
" Di kira mama lemak timbul apa, pakai timbul-timbul segala, yaa mama kerja lah masak nangkap ikan. " ujar mama Sandrinna.
" Nah, kan mulai deh, udah lah ma, mama tidur gih! Sandrinna mau ke kamar mau tidur. " ujar Sandrinna.
" Mama juga belum mandi masak tidur ngada-ngada kamu ah. " ujar mama Sandrinna.
" Hahahah... iyaa iyaa, yaudah ma, aku ke kamar ya, daa my mom sweet dream muaaachhh. " ujar Sandrinna sambil menyium pipi mama nya.
Sandrinna pun berjalan menuju kamar nya.
Sesampai di kamar....
" Whatt!!baru jam sembilan, masih awal ah, mata juga belum ngantuk. " ujar Sandrinna.
" Hmmm gimana yaa? Ahhh pengen cepet-cepet pagi, gak sabar pengen ketemu Rey. " batin Sandrinna sambil membayangkan wajah Rey.
" Ahh udah lah tidur aja, malah ngehayal. " ujar Sandrinna.
" Good night sansan. Sweet dream muachh. " bayangan Rey.
" Lahh kok ada Rey, gak salah kan?apa mata gue yang ngaur, ahh udah lah besok juga ketemu yeayy. " ucap Sandrinna.
***
Keesokkan hari nya.
Tepat pukul 06.00 wibSetelah Sandrinna bangun dan bersiap-siap buat berangkat sekolah. Sandrinna keluar kamar buat sarapan. Di meja makan ada mama dan papa Sandrinna.
" Pagi, maa, paa. " sapa Sandrinna semangat.
" Gimana sekolah nya san? " tanya papa sambil menutup koran yang sudah selesai di baca.
" Yaa... kayak sekolah Sandrinna dulu pa. " jawab Sandrinna.
" Bagus deh, terus teman-teman nya gimana? " tanya papa lagi.
" Baik kok! Macem-macem sifat pa. " jawab Sandrinna.
" Yaudah pa, ma Sandrinna berangkat dulu. " ucap Sandrinna sambil mencium punggung tangan kedua orang tua nya.
***
Sesampai di sekolah.
" Pagi, gaiss!! " sapa Sandrinna.
" Pagii, san. " balas Qella, Kia dan Ratu serempak.
" Ssssttttt... " ucap Emiliano yang duduk paling pojok kiri dekat pintu kelas. Itu tanda nya ada seseorang yang mau masuk.
" Yaelahh Rey, kirain pak Doni. " ucap Emiliano.
" Yaaa... maap kirain gue tadi telat hehe. " ujar Rey.
" Huuuuuuuuhuuuuuuu dasar lu bikin gue jantungan aje " teriakan Gema, Jefan, Keisha dan Rassya.
" Dengerinn... pengumuman!! Bu Winda gak masuk pelajaran free sampai istirahat, bebas kalian mau ngapain!tapi jangan yang aneh-aneh. Diem di tempat jangan teriak-teriak kayak orang gila!! Ingat perintah Bu Winda jangan di bantah nanti satu kelas kena hukum. " ujar seseorang murid.
Dan saat nya bagi para cewek-cewek ngerumpi di saat yang sangat tepat.
" Kalian mau makan gak? " tanya Qella.
" Yaelah buayak lu, makan mulu, hello Qella, berobat lu belum juga istirahat eee sadar lu! " ujar Ratu.
" Ehh, apa salah nya coba nanya doang, lagian gue juga laper Ratuu.... " kata Qella.
" Belum bel marpuahhh. " ujar Ratu ngegas.
" Biasa aja dong jangan ngegas. " ucap Qella.
" Ehh, kalian ini ribut mulu, sumpek ni telinga gue. " ujar Kia.
" Udah lah gais jangan ribut ah, inget pengumuman tadi jangan ribut, mau apa di hukum sama Bu Winda?gak kan? " ujar Sandrinna lembut.
" Nahh, bener tu kata Sandrinna, coba diem bentar lagi bel. " ujar Kia.
" Apa lo mandang gue. " ujar Ratu yang tak berhenti berdebat sama Qella.
" Idihh, siapa juga yang mandang lo iuuu. " ucap Qella.
" Sok cantik lu. " ujar Ratu.
" Emang gue cantik, iri bilang Bambanggg. " ujar Qella.
" Yaallah ni dua anak ayam, bisa diam gak sih? " ujar Kia.
" Stoppppp!!!aduhh bisa gak sih sehari aja gak usah berantem, biar pun gue baru kenal sama kalian, pasti kalian berantem setiap hari kan? " ujar Sandrinna.
" Ahhhh, lo aja pusing kan san?apa lagi guee tujuh keliling ni kepala. " ujar Kia.
Happy Reading beb❤️❤️
Jangan bosan" ya. Iloveyou kaliann😚❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih REYSAN [REVISI]
Fiksi RemajaFahreyza Alfavier Efriandi ( REY ) siapa yang tidak kenal dengan nama itu?Cowok dingin dan cuek yang menjadi idaman para cewek di SMA TARUNA BANGSA cowok yang sempurna yang begitu dikagumi para cewek-cewek. * SIAPA BILANG COWOK ITU SEMPURNA * well...